ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Chat Sepasang Kekasih, Kalau Nggak Niat Kasih Jangan Sok Mau Beliin!
Assalamualaikum Agan Sita, jumpa lagi di thread ane AjiQueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin.

Kali ini dunia maya atau yang biasa kita sebut dengan dumay sedang heboh-hebohnya dengan chat sepasang kekasih yang mereka buat di postingan media sosial milik mereka masing-masing.

Pacaran, ada hal yang harus kita pahami terlebih dahulu untuk menjalin hubungan ini. Pacaran bukan hanya untuk mencari kenikmatan duniawi semata, melainkan juga untuk saling memahami antara satu dengan yang lainnya.

Kembali lagi pada kisah dua sejoli yang akan ane bahas di thread kali ini.

Semua berawal ketika sang cewek dan cowok memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Setelah mereka putus, tiba-tiba sang cowok meminta uang sebesar 500 ribu rupiah untuk mengganti uang yang selama ini dia gunakan untuk membelikan segala permintaan dari sang mantan pacar.

Karena tidak terima di mintai uang oleh mantan kekasih, akhirnya si cewek membuat sebuah status di salah satu media sosial.

Dua foto screenshot dari sang cewek di balas oleh beberapa screenshot oleh sang cowok. Bukannya merasa ada yang bersimpati dengannya, justru sang cewek yang di buat malu oleh tingkah kelakuannya sendiri.

Bisa kita perhatikan cuplikan chat yang ada di bawah ini.

Spoiler for :


Miris bukan? Bukannya mendapat rasa belas kasihan, yang ada mendapat banyak cercaan dari beberapa orang yang juga berkecimpung di dalam dunia maya.

Kalau menurut ane secara pribadi, sang cowok wajar jika meminta uangnya di kembalikan. Pasalnya, mereka hanya menjalin sebuah hubungan yang bernama pacaran bukan sebuah nikahan.

Apalagi sang cewek yang terlalu banyak menuntut ini dan itu kepada sang cowok. Jika tidak di turuti, maka sang cowok akan di ketusi oleh sang cewek.

Ini adalah hubungan yang tidak sehat menurut Agan Ts. Seharusnya jika menjalin hubungan itu harus saling memahami, bukannya menuntut ini dan itu. Jika sudah seperti ini kejadiannya, siapa yang akan bertanggung jawab ke depannya?

Mungkin hanya itu yang bisa Agan Ts sampaikan di thread kali ini. Sampai jumpa di thread yang lain, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : di sini
Diubah oleh ajiqueen 19-06-2020 11:48
abellacitra
Puspita1973
081364246972
081364246972 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan