CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Hukum Nikah Ala Ustadz Zainal, Satu Istri Itu Laki-laki Penakut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea401da2d1956305664fa3/viral-hukum-nikah-ala-ustadz-zainal-satu-istri-itu-laki-laki-penakut

Viral Hukum Nikah Ala Ustadz Zainal, Satu Istri Itu Laki-laki Penakut

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Dia lagi dia lagi yaleah ni orang....
pernah gak terbesit di pikiran ini orang hati anak hasil poligami satu bapak beda ibu, dia gak pernah tau karna anak harus di ajarin menerima dan sabar ATAS NAMA AGAMA ane ulangin lagi ATAS NAMA AGAMA. dan ane udah ngerasaiin hal ini karna udah kenyataan hidup.

Kemarin bilang lagu anak" menghina dan mengajak anak untuk membenci islam, sekarang bilang pria dengan satu istri di bilang pria yang penakut, jadi boleh nambah istri sampe 2 atau bahkan 3 tanpa mikirin syariat dan hukum nya lebih dalam lagi dari segi agama, kedua dari segi budaya dan nilai moral yang ada di indonesia, yang ketiga dari hati dan batin yang terdalam dari istri pertama.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
gw jd golongan penakut nih.. emoticon-Malu
Pengecut itu semacam orang penakut. Peranoid terhadap berbagai macam hal sepele. Balon hijau aja ditakutin. Sok responsible padahal cuma di mulut doang. Kerja kaga mau play hard. Maunya golar-goler terus dapet duit dari malak orang. Tapi kalo baikk harus play hard. Itu pengecut.
ustad cap kadrun pantes kalau otak cuma mikir persoalan selangkangan dan hal yang remeh temeh.
monyet kalo diajarin alphabet ama itungan dasar bisa bisa jauh lebih pinter dari ngustad ngustad khunyuk kebanggaannya salafi dan wahaboy ini.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
penakut biji lo mledukemoticon-Turut Berduka
Kelainan jiwa kayaknya... yg lebih parah adalah para fansboy-nya: penderitaan jiwa
Viral Hukum Nikah Ala Ustadz Zainal, Satu Istri Itu Laki-laki Penakut
Quote:


Quote:


emoticon-Wkwkwk
Satu boleh kalau bisa adil lebih dari satu juga boleh... tp ada yang bukan keyakinannya tapi koar koar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ustat jadi-jadian...
anjayyy.. ngeri juga nih ustadz, maennya kejauhanemoticon-Wakaka
gw ga peduli dalil aneh.. yg penting gw setia ma 1 pasangan aja emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Soeharto istrinya satu, apakah dia penakut??

Coba ngomong depan beliau seandainya masih ada, udah punah dari dunia..
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
S
A
K
K
A
R
E
P
M
U
N
D
U
L
Alasan nabi menikah lebih dari satu bukan karena dia pemberani pak ,,,

pas ustad ini juga manusia tempatnya salah dan lupa ,,, mungkin baru khilaf dia ,,,

Jiah Dihapus Post No.5, Cemen

Kuota junjungan jgn dilewati
Diubah oleh trimusketeers
Nih yang paham Hadist sama Quran apa gak ada yang mau ngajarin ini orang?
Ustad gob*ok , banyak bacot tapi ora mutu
tiarap
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di