riwidyAvatar border
TS
riwidy
Ganteng-Ganteng Penjahat, Meski Jahat Tetap Dipuja di 5 Drakor ini!



Penjahat di dunia nyata akan dicerca dan disumpahin, di dunia drama Korea? Lain ya, tetap dipuja loh. Ga percaya? Simak thread khas Kamis Korea Manis berikut....



Halo GanSist, waktu seminggu cepat berlalu ternyata ya. Tiba-tiba riwidy sampai di Kamis lagi. Apa tontonan drakor agan sista sekarang? Pernahkah membenci tokoh jahat dalam drama tersebut? Uhui kalo penjahatnya ganteng sih katanya tetap dipuja. Iyakah?




Welcome to riwidy's thread


Simak list penjahat ganteng dalam drama korea berikut, sambil siapin hati agar tidak terpesona ya? Cekidot ....



1. Chang Ki Yongsebagai Kim Soo-Hyun dalam "Kill It" dan Gong Ji Cheol/Cheon Jong-Beom dalam "Born Again"



Sepertinya artis cowok cool ini pantas berperan sebagai penjahat berdarah dingin. Buktinya dua drakor ngetopnya mempunyai peran serupa. 😅

Baik dalam Kill It dimana Chang Ki Yong berperan sebagai pembunuh bayaran yang ahli membunuh (ya iyalah), juga drakor terbarunya yang baru lepas on going Born Again, dimana dia jadi pemuda yang mempunyai trauma dan sering tak terkendalikan sehingga membunuh. Wew.

Spoiler for sexy face:


Meski begitu muka macho gantengnya tetap ga bisa dihindari ya Sist? Tsahh. Suka aja lihat muka oppa satu ini. Cool gitu./JUSTIFY]

Baca di sini :5 Drama Korea On Going April-Mei yang Oke Punya, Simak Kuy untuk Alternatif Hiburan!


2. Park Sung-Hoon sebagai Seo In-Woo dalam "Psycophath Diary"



[JUSTIFY]Park Sung Hoon setahu ane biasa berperan sebagai cowok manis dan baik. Dia jadi pegawai cerdas yang dipecat dalam drakor apik Rich Man, terus jadi dokter baik hati tapi sakit dalam drakor berdurasi panjang My Only One.

Nah kali ini mungkin peran berbeda bagi dia dan berhasil banget. Park Sung Hoon berperan sebagai penjahat berdarah dingin yang "hanya" membunuh korban yang tidak berdaya. Walah jahappp bingits ya! Dan di akhir kisah dia membunuh ayahnya sendiri dengan kejam (si pembentuk dia jadi pembunuh sebenarnya sikap otoriter ayahnya ini). Kualat deh lo.

Dandanannya yang berambut klimis
, muka ganteng berwibawa, cerdas dan rapi berjas sebagai CEO muda perusahaan besar sangat bertolak belakang dengan kegilaanya untuk membunuh hanya 'just for fun'. Psikopat asli ini dah perannya.

Baca disini : 5 Drakor yang Sedang On Going dan Seru Abis, Favoritku No 1 dan 2, Mana Pilihanmu?



3. Kim Wo-Bin sebagai Choi Young Do dalam "The Heirs"



Cowok tinggi putih ganteng angkuh ini berperan keren sebagai si preman kaya di sekolah bergengsi, GanSist. Kerjaannya bukannya sekolah yang bener di sekolah mahal itu, justru asyik ngejar Cha Eun Sang ( Park Shin Ye) sebagai target mainan.

Dia bersama anak buahnya juga hobby membully teman yang tak selevel dan melawan. Pun suka cari gara-gara dengan rivalnya Lee Min Ho.

Spoiler for cute :


Di rumah pun Young Do selalu bertengkar dan melawan sang ayah. Wah pokoknya asli, peran anak kaya frustasi dari keluarga brokenhome dapat banget deh!

Jadi penjahat yang ini versi penjahat anak sekolah ya. Hehe.

The Heirs ini juga full cowok ganteng dan cewek cantik lho. Dijamin puas hehe.

Baca infonya disini : 5 Drama Korea yang Bertabur Cogan, Intip Pesona Mereka skuy!



4. Lee Sang-Yoon sebagai Park Sung-Joon dalam "VIP"



Nah peran Lee Sang-Yoon yang ini lumayan bikin rame grup-grup pecinta drakor di facebook tahun lalu 🤣. Betapa banyak sumpah serapah dialamatkan pada si Park Sung Joon hehe.

Baca lagi deh :VIP Drakor Yang Cocok Untuk Penikmat Kisah Pelakor, List 5 Alasan Harus Menontonnya!

Aktor satu ini sebelumnya juga belum pernah berperan jahat setahu ane. Tapi kali ini dia sukses berperan sebagai musuh para emak sedunia. Yess. Sebagai suami peselingkuh.

Ane di awal nonton VIP sempat kecewa karena Sang Yoon ini termasuk aktor idola ane hiks. Walo begitu ane ingat lagi ini kan cuma peran.

Dia sukses memerankan pegawai kompeten sekaligus suami yang kesepian lalu berselingkuh dengan pegawai baru. Oiyes jahat sekali. Padahal si istri yang imut cantik diperankan Jang Na Ra juga bekerja di kantor yang sama dan masih berduka karena keguguran.

Omegod pengen nimpuk semua ini ibu seluruh dunia. Hehe.



5. Park Hae-Joon sebagai Lee Tae Oh dalam "The World of The Married"



Nah the last but not the least adalah the fenomenal 2020 Lee Tae Oh 😂😎. Dia begitu hits bulan lalu ya GanSist. Berperan gemilang sebagai suami peselingkuh yang serakah mau istri anak juga selingkuhannya!

Ane sendiri rasanya baru tahu aktor satu ini. Park Hae Joon, belum tahu kalau lupa ya. Jadi peran Lee Tae Oh ini jadi sangat melekat di benak.

Dia ganteng, awet muda, suami penyayang, ayah teladan eh selingkuh di belakang. Padahal apa kurangnya si istri ya, udah cantik, dokter, cerdas, biayai bisnisnya juga.

Wah kalau ada istilah suami durhaka ya dia ini Lee Tae Oh. 🤐.

Baca lagi disini :9 Drakor Terbaru Bulan Maret Sampai April 2020, Bagus Semua! Mana Pilihanmu?


Cerita drakor nya sendiri keren sehingga sampai merajai rating di Korea dan dunia. Daebak!



Demikian GanSist, Thread Kamis kali ini. Perlu diingat semua hanya peran, dibawa fun, jangan baperan! Asyik berima nih kalimatnya 😂 jumpa lagi Kamis depan.😃 Ada rencana ane nambah thread kekoreaan hari senin. Kira-kira setuju kah? Yup terakhir semoga selalu happy, stay save!




🤴🏻🤴🏻🤴🏻








Ngawi, 18062020





Sumber : Opini pribadi by @riwidy
Reff : drakor id+, asianwiki

Sumber gambar :

Pinterest :
Spoiler for pins:
Diubah oleh riwidy 25-06-2020 15:32
dchantique
bejosegerwaras
081364246972
081364246972 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
4.3K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan