CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dr Tirta Umumkan Berhenti Jadi Relawan Gugus Tugas Covid-19, Karna Kasus Holywings?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb248410d29525666154f2/dr-tirta-umumkan-berhenti-jadi-relawan-gugus-tugas-covid-19-karna-kasus-holywings

Dr Tirta Umumkan Berhenti Jadi Relawan Gugus Tugas Covid-19, Karna Kasus Holywings?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Post ini telah dihapus oleh KS06
dokter = ga mbadok gemeter ( ga makan, badan bergetar )
muka sengak enak banget ditabokin
Kaaannn dari awal udah ane bilang ngapain sok jadi influencer wong diri lu sendiri belum bener.
Urus diri sendiri aja lah.
kayaknya iya, ya udah terlalu kontroversial kemarin ya gan jd ya mau gimana lagi
komen komen netizen sih jangan dibaperin Dok, jangan lemah lah. kalo dicuekin malah biasanya netizen makin gondok, kan enak liat orang gondok.

Biasanya yang komen negatif itu ya kalo gak anak alay, pengangguran, simpatisan partai, dropoutan dll.

Ane aja kalo ada yg komen negatif, ya biarin aja nanti kalo dia komen bagus / positif, komen saya jadi kalah dong.

Sama aja jaman sekolah dulu, kalo ada temen yang males malesan belajar ya biarin aja, coba kalo dinasehatin dia jadi pinter ane gak ranking lagi.

Cara orang jadi pinter kan cuma 2, rajin belajar atau membiarkan/membuat orang lain jadi bodoh. simple kan.
entah itu kasusnya gimana, tapi hal ini jadi blunder buat dr Tirta
Si dokter selebgram..
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga dijadikan aja sebagai pelajaran ya dok kedepannya
Gw sih uda tau ujung ujungnya bakal begini.....

Ga ada lah orang yg mau sok mulia bisa survive di indonesia..


Si tirta ini niatnya baik, jadi relawan buat nolong orang, nyumbang apd segala macam....

Tapi dia lengah sedikit saja malah dihakimi secara membabi buta oleh manusia manusia pendengki....

Intinya orang indo itu tidak bisa melihat kebaikan orang lain, tapi kalau disuruh korek korek kesalahan orang lain justru luar biasa berbakat...

Saran saya, hidup di indo ga usahlah bersikap kaya malaikat..... nolong orang juga sebaiknya pilih pilih.... kita kasih dia susu, dia kasih kita air got. Kan anjing!
profile-picture
kbaik93 memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Lihat 2 balasan
mmh sudh kuduga
Dia dari awal mentingin bisnis doang. Gue sih bodoamat
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Baiknya kalau dokter fokusnya praktek aja, influencer aja yang fokus pansos di media emoticon-Ngakak (S)
malu kah?
emmm ane nggak ngikutin berita terupdate nih
emang gimana sih permasalahannya soal kasus foto di Holywings?
kagak tau sama sekali ane emoticon-Bingung
mundur ? kecapai semuanya dan sesuai targetnya dia ya jelas aja mundur. sorry nih gua tadi seneng kan ngeliat pergerakkan dia, dokter + pebisnis lagi kan. tapi setelah ngeliat tingkah yg kaya gini, jadi enek ngeliatnya......
Bisa jadi tuhhh hmmmmm..
MAMPUSSS
yang lagi rame kemaren, ane sih bodo amat gak pusing mikirin tuh 1 orang emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di