CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Tuntut 'Syariat Islam' Dimasukkan dalam Pancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb1bc2c0cad77e52401aa6/pa-212-tuntut-syariat-islam-dimasukkan-dalam-pancasila

PA 212 Tuntut 'Syariat Islam' Dimasukkan dalam Pancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Tolonglah persatuan laknat beginibjangan dikasih panggung terus
SITU MAU TANGGUNG JAWAB KALO SAYA JADI NGACENGAN SETELAH DITEGAKKAN??!!
ah percuma syariat islam juga....maksiat makin menggila...buktinya di aceh....pelakunya polisi syariat sendiri tuh kepergok mesum dengan suami orang tanpa zinah....dihukum nikah paksa doank.....hukum cambuk gak dijalankan.

emoticon-Cape d...
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Quote:


Pa ini ada expired nya kah?..
Yg dituntut aja udah bebas dari dipenjara..
emoticon-Bingung
kayaknya ga bisa ya gan, walau mayoritas ga bisa memksa juga ke orang2 yg lain
menurut ane seharusnya yang minoritas kudu diutamakan dan dilindungi karena mereka "kurang power" atau rentan didiskriminasi di Indonesia emoticon-Sorry
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
pokok bahasannya para buzzerp basi amat..wkwkwk..

negri ini lg byk masalah...angkat dong zeerp..ekwkwk
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan soljin7 memberi reputasi
Lanjutkan perjuangan kalian wahai PA 212. Biar cebong dimari bersuka cita
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan areszzjay memberi reputasi
selamat menjalankan hidup di jaman edan ini emoticon-Leh Uga
nasbung kongtol fengen ferang saudara macem di suriah
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Govlog nya halal, njir
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Yaelah mereka lagi..
contoh orang2 gak punya kerjaan kek gini nih, ribet sendiri, tapi dampak negatifnya ke banyak orang
emoticon-Cape d...
genk uclim penghancur negaraemoticon-Big Grin
Keren2 pembahasan nya
sebetulnya syariat islam sudah ada kok di sila pertama, tapi jangan diubah pake budaya nanti syariat islam nya hilang. RUU HIP itulah yang menghilangkan esensi syariat islam yang ada sejak pancasila di resmikan 🤙

#nooffense
#justopinion
#antibuzzerp
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
WAnjir, ngakak aja gan hahhaha
agama tidak hanya Islam.

kalo mereka ngotot masukin syariat Islam, kacau. pedoman setiap agama berbeda. orang yang ngotot akan agamanya adalah orang fanatik yang tidak paham apa-apa. mending diem aja dan lakukan kewajiban agama sendiri dengan baik dan benar. dah gitu aja.
udah menjelang 75th merdeka pdhl
Lihat 1 balasan
perang aja yuk sekalian
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di