CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Dapat Asupan Miras, Monyet Pemabuk Ini Tewaskan 1 Orang & Lukai Ratusan Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eec47137e3a7251154da8ef/tak-dapat-asupan-miras-monyet-pemabuk-ini-tewaskan-1-orang-amp-lukai-ratusan-orang

Tak Dapat Asupan Miras, Monyet Pemabuk Ini Tewaskan 1 Orang & Lukai Ratusan Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
monyet itu dijaga bukan dirusak
ya begitulah monyet
wah kacau itu
dasar kunyuk luh..
Dasar monyettt
Gile gile, monyetnya pemabuk gini sampe ngamuk serem banget begitu ya.
Dasar tidak berperikemonyetan... emoticon-No Hope
G cma mnusia.hwan pun bsa kcnduan alkhol.klau g ditngkap psti makin bnyak korbannya.mga aja monyetnya bsa g kncuan lgi sma alkohol dan mau mkan buah2an lgi.
namanya ajah udah kahlua
gak kebayang dah kalo namanya johnie walker

emoticon-Hammer2

Tak Dapat Asupan Miras, Monyet Pemabuk Ini Tewaskan 1 Orang & Lukai Ratusan Orang
Kelakuannya si monyet kayak monyet emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Buseet ini monyet juga doyan mabok yak, udah kek manusia aja
Emang bukan untuk dipelihara hewan seperti ini gan 🙏, kalau mau pelihara hewan harus bener² yang aman bagi kita sendiri ataupun orang lain
Lihat 2 balasan
Anjirrrrr


emoticon-Ngakak
ada aja kejadian aneh di India, kemaren gajah hamil dikasih nanas pakek petasan, sekarang kek gini
heemmmm, negara ada2 aja
emoticon-Cape d...
Monyet kecanduan miras emoticon-Cape d...
Inspektur vijay monitor... emoticon-Smilie
Tenyom nya udh kecanduan alkohol,
mungkin dia paling banyak masalah diantara tenyom2 lain.
jadi dapet pelarian alkohol berasa pas.

emoticon-Ngakak
Buset ada juga ya monyet yang suka kobam hmmm
wah dewanya nih
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di