syududududuu
TS
syududududuu
Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?


Siapa di antara kalian yang memelihara binatang?
Binatang apa yang kalian pelihara?

Hal apa aja sih yang kalian lakukan untuk binatang peliharaanmu?
Pasti setiap hari kalian disibukkan dengan binatang peliharaanmu kan?

Mulai dari memberikannya makan, memandikannya, membersihkan kandangnya, hingga mengajaknya bermain dan juga jalan-jalan. Bahkan tak jarang orang-orang mendandani peliharaannya dengan baju baju yang tak kalah bagus dengan baju yang digunakannya.



Misalnya seperti yang dilakukan oleh pasangan Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez, mereka selalu tampil dengan kostum yang kompak bersama dengan binatang peliharaannya. Kalau biasanya orang-orang hanya foto kompak bersama pasangan, anak, dan juga anggota keluarga lainnya, Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez justru selalu menghadirkan kura-kura peliharaannya dalam setiap foto yang diunggahnya.

Dalam setiap foto yang diunggahnya, tak hanya Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez saja yang mengenakan baju indah. Sang kura-kura peliharaannya pun selalu tampil mengenakan busana indah kompak dengan Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez.



Foto-foto kekompakan antara Kasey, Daniel, dan sang kura-kura menarik perhatian banyak orang, hal ini terbukti dari banyaknya pengikut pada akun instagramnya. Hal ini menjadi bukti bahwa banyak orang yang menyukai kekompakan sang kura-kura yang ikut mengenakan baju seragam dengan Kasey dan Daniel.

Meskipun akun instagram tersebut telah memiliki lebih dari 45 ribu pengikut, tapi nyatanya ada juga orang-orng yang tidak menyukai aksi yang dilakukan oleh Kasey dan Daniel. Yap! Orang-orang tersebut menganggap bahwa hal yang dilakukan Kasey dan Daniel adalah tindakan eksploitasi terhadarp hewan.



Kasey dan Daniel menggap bahwa hal yang dilakukannya bukanlah eksploitasi terhadap hewan. Mereka menganggap bahwa mengenakan pakaian yang dilakukannya terhadap kura-kuranya yang bernama Ethel tersebut tak ada bedanya dengan orang-orang yang memakaikan pakaian kepada anjing, kucing, atau hewan peliharaan lainnya.

Mereka juga menambahkan bahwa ia hanya memasangkan pakaian pada Ethel selama 10 menit setiap dua minggu. Bahkan mereka juga akan langsung meepaskan pakaian tersebut jika melihat Ethel tidak nyaman dengan pakaian tersebut.



Bukanlah hal yang mudah bagi Kasey dan Daniel untuk membuat Ethel bisa berada dalam posisi tenang menghadap ke kamera. Biasanya, mereka akan menggunakan mekanan yang menggugah selera untuk menarik perhatian Ethel agar ia bisa tenang dan ia bisa mengambil foto yang bagus. Nah, ketika Ethel sudah dalam keadaan tenang, mereka harus segera mengambil foto mereka sebelum nantinya Ethel mulai kehilangan minat terhadap makanan yang ada di depan matanya.

Nah, kalau menurut Agan dan Sista bagaimana nih?
Apakah hal yang dilakukan oleh Kasey dan Daniel termasuk tindakan eksploitasi?



SUMBER
jokoariyantoindramamothraliakbarrr
raliakbarrr dan 44 lainnya memberi reputasi
45
6.3K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan