KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Debate Club /
D'CURHAT DC - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1ffde365c4f4d00095392/dcurhat-dc---part-5

D'CURHAT DC

Tampilkan isi Thread
Halaman 94 dari 378
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
sudah tua tapi pikiran dan otak nya masih balita!
itu lah anda 🙂
longcat jahanam!
baru se kecrot 2 kecrot udah kabur lu jims emoticon-Amazed
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemana si bocil kok ngilang! emoticon-Ngakak
Quote:


Napa lo orang dewasa tapi anak neraka emoticon-Shutup

Betewe aidi lo ko diband, atau mo kembali lagi lo ke neraka untuk bertapa emoticon-Amazed

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Pengen chat mesra dia ma lo mungkin emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak
Diubah oleh gembaladomba21
Quote:


Lo napa kuot gw lagi?

Kalau kangen bilang aje langsung ke @rawk emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Si ajam mo ke neraka die emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wkwkkw biarin aje, biar nangis die kayak bayi emoticon-Shutup

Betewe lagian yg kena band itu id prime emoticon-Ngakak
Diubah oleh gembaladomba21
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ngukak ngakak aja kau
Lihat tu banyak longcat nyebut-nyebut nama kau emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Kau kenyot sih emoticon-Big Grin
Jadi melipir kesini emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gak karena sudah biasa emoticon-Smilie
Akuk di cistik udah dari 2014 emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cieeee mulai wkwkwkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
hum gue cuma balas kuotan elo om wkwkwk

Quote:


Tuh tuh tuh
Halaman 94 dari 378


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di