CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Tuntut 'Syariat Islam' Dimasukkan dalam Pancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb1bc2c0cad77e52401aa6/pa-212-tuntut-syariat-islam-dimasukkan-dalam-pancasila

PA 212 Tuntut 'Syariat Islam' Dimasukkan dalam Pancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Tapi kalau ngomong sekuler dikit langsung dituduh PKI emoticon-Big Grin
PA 212 Tuntut 'Syariat Islam' Dimasukkan dalam Pancasila
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan galuhsuda memberi reputasi
emoticon-Ngakak trus agama lain gak usah masuk? agamamu agamamu, aturan agamaku ya aturanmu. gitu?

kaum menjijikkan
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


PA212 bahkan gak layak disebut ormas, cocoknya disebut gerombolan saja
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan nowbitool memberi reputasi
Quote:


Gak usah malu2 gan emoticon-Ngakak langsung aja diperjelas. BAHAYA LATEN KHILAFUCK
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
bukannya pancasila sudah ada unsur syariat islamnya?

mereka gak tau atau pura" tidak tau dan bikin heboh demi kepentingan terselubung
Sok penting.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kan udah di bilangin buat partai aja biar bisa masuk DPR MPR, klaim ente kan didukung umat muslim mayoritas penduduk indonesia yg populasi nya lebih dari 80% gak susah dong raih suara, ganti dasar negara.. simple kan gan
هههههههههه
dikit dikit mengatasnamakan umat. ane nunggu statment organisasi nu ama md aja yg ikut serta dlm masa kemerdekaan
PA 212 Tuntut 'Syariat Islam' Dimasukkan dalam Pancasila
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


ikut membangun negara juga kagak, sok2 an menuntut, sejak kapan mereka dianggap penting di negara ini? emoticon-Najis
BAHAYA LATEN MIA KHALIFA!!! emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh kontholl
Quote:


non muslim ga usah ikut campur
biar islam abangan yg bakal ngadepin emoticon-Big Grin
profile-picture
Gembalaanjing memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apaan lagi sih nih ya orang2... Apa aja dijadikan bahan keramaian dah.
AKU INDONESIA, AKU PANCASILA... dan skrn dia mau rubah pancasila emoticon-Ngakak

Kita bangsa indonesia tidak mengenal g30s/fpi tapi G30s/PKI

jadi penghianat bangsa bukan fpi atau hti tapi KOMUNIS emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
kanzz dan soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh pilotedan
kl gak begitu mau makan gimana mereka...emoticon-Ngakak
org gila
baiklah
BERJUANGLAH SAMPAI GILA YA emoticon-Leh Uga
New normal, lagi cari penghasilan lagi iklan paked koar2 berbasis massa dgn tameng agama. Sampah tetap sampah walaupun dibalut emas baunya tetap sampah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setuju lanjutkan pak.... emoticon-Leh Uga
aya aya wae
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di