CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Karakter Buruk Netizen Indonesia yang Norak & Bikin Geram, Agan Masuk Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeab24d97751338a930b5d1/6-karakter-buruk-netizen-indonesia-yang-norak-amp-bikin-geram-agan-masuk-gak

6 Karakter Buruk Netizen Indonesia yang Norak & Bikin Geram, Agan Masuk Gak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Ane paling mles kalau ketemu komeng Overproud. Padahal prestasi juga bukan.
emoticon-Bukan IGO

Siapa itu ya?
wah ga ada yg kaya ane ya, party pooper alias perusak pesta..

suka nulis2 hal yg kontra, ibarat.. di page jokowi ane sok pendukung prabowo & membanding2kan.. tapi di page prabowo ane sok pendukung jokowi & membanding2kan..

berprinsip, "ayo terus berkelahi, aku ga suka kalian akur" emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bodohnya lagi pd doyan ntn konten prank prenk di youtube... tolol atau apa sih ngeliat konten yg unfaedah gitu.

makanya biar alogaritma di hp ane tdk keluar macam2 sugestinya, ane paling anti nyari konten dlm bahasa indonesia, spt di yutub, yg ada keluar macam2 sugesti konten klik bait dan gak bermanfaat. di ig pun begitu, paling ogah ngefollow akun IG dr indonesia termasuk teman sendiri... kecuali akun orang indonesia yg mmg punya influence positif dibidang tertentu dan kontennya gak norak. emoticon-Traveller
Maklum negara kita kebanyakan manusia religiusnya gan, ngerasa paling bener, paling tau dan paling pinter... tapi kalo dibuktikan sebaliknya / ditunjukkan kesalahannya malah pura2 ga tau dan ga mau nerima.. Emang banyak manusia maha benarnya dimarih.. emoticon-Hammer
karena tidak banyak hal yg bisa bikin indo bangga
jadinya yg kecil aja di elus elus sampe besar
ehhh....
padahal ga seberapa tp rasa nya kaya luar biasa
ngena smua sma netizen indo ngegas trus gan wkkwkwk

settingan yahmm mnrt agan ini gmn?

Ya nmanya komen psti bnyak orng.dan karakternya bda2.klau sya mau komen yg nyleneh2 pkir2.tkut mnyinggung orng.bsa2 dlporkan kephak brwjib.klau g trma.
1. Penyakit ingin diakui emoticon-Big Grin
2. Bagian rasis nya sih ane setuju, kalau bagian bully membully liat dlu siapa 'korban' nya emoticon-Ngakak (S)
4. Ini biang segala masalah emoticon-Mad
3, 5 & 6. Bisa dipastikan mereka satu rumpun emoticon-Smilie
yang overproud si keliatan weird
Nomer 2 disini banyak ga usah ditanya wkwkkw
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
manusabukit memberi reputasi
Bah... di mari juga ngikut mereka yang duluan..

bahkan di luar negeri juga lebih parah.
sama satu lagi

GOLONGAN AURAT NAZI IDIOT SEKEDAR MENGINGATKAN emoticon-fuck
Diubah oleh wen12691
netijen +62 selalu barbar
yaaa begitulah, yang begitu malah pada demen. hal hal positif sepertinya kurang diminati
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
nitizen indonesia selalu benar
overproud smpe jatohnya norak, emg bener jg sih. ntar klo ngefans jgt gt, baru artisnya ke sindir dikit langsung gerak tuh fansnya macem buzzer. yg konyol terjadi dlm waku dekat sih di akun ig nya han so hee, eh org jg bego amat ya gabisa bedain mana beneran mana peran
Ane gak masuk semuanya, tapi untuk perkara di Kaskus masih bisa lah diperdebatkan. Kan memang kenyataan di lapangan emang begitu. Kan Kaskus isinya non dan nom. Soalnya ada forum bahasan sejarah disini. Soalnya kaum majority malas baca kalau bukan holy booknya doang. itu pun gak pakai kajian tafsir juga.
profile-picture
alvibasx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
maha benar netijen dengan segala kejulidannya
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di