CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Hukum Nikah Ala Ustadz Zainal, Satu Istri Itu Laki-laki Penakut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea401da2d1956305664fa3/viral-hukum-nikah-ala-ustadz-zainal-satu-istri-itu-laki-laki-penakut

Viral Hukum Nikah Ala Ustadz Zainal, Satu Istri Itu Laki-laki Penakut

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
jd inget security dikomplek rumah ane, bini nya 2 sekarang otw 3 😑
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan extreme78 memberi reputasi
Perempuan yang di poligami disini itu kebanyakan bukan wanita karir tinggi bargaining power rendah sama kemungkinan keluarganya ga lebih mapan dari si suami

Coba deh tu ustad ustadz pengen liat model model istrinya yang ke sekian model nya kek gimana emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ga habis pikir ma ni orang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
nah ini contoh org yg ijasah ustadnya ngeprint di warnet...
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Udah males bahas kajian lain mungkin gan, dan kalo bahas sesuatu hal yg lurus2 aja sesuai ajaran nabi pikirnya mungkin viewer dan followers nya bakal sedikit.
profile-picture
profile-picture
.abi dan extreme78 memberi reputasi
Ustadz Zainal Abidin membahas terkait hukum pernikahan. Dalam potongan video tersebut ia menyebut bahwa laki-laki yang menikahi satu wanita adalah laki-laki yang ketakutan.

maksud dari kata ""ketakutan""itu apa ??
ada yg bisa jelasin ga dimari..??
dikata nikah itu cuma modal SENSOR doang apa yak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
habis nyimeng ni org?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
makin ane baca makin lucu ane ngehibur juga Kaskus ini wkwkwkwkkw
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ustadz berwajah kambing
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
lagi2 berbau agama cepet bener viral emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Eiitt jngn salah gan, ngustad so mad aja yg .....ah sudahlah, bisa bikin klepek-klepek ayan e, si artis korea yg bening kya begitu..emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
heehehe ya silahkan dan pada kimpoi lu pada
emoticon-siul
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
islam agama yg memuliakan perempuan katanya ..
numpang ngakak dulu gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan extreme78 memberi reputasi
"Agama itu memang mengajarkan jauh dari dosa tapi brapa banyak dosa yang anda lalkukan mengatasnamakan agama?"
Deddy Corbuzier
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
heran, yang model begini bisa eksis ya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau dibaca baik baik bener juga sih wahid malah jadi opsi kedua emoticon-Bingung


Tapi mudah mudahan gue salah tafsir emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Selesai sudah...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh irmanator
Mikir selang terus
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin banyak orang gila yah di muka bumi ini emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di