CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karena Wanita Ingin Di Mengerti, Cindy Jackson
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee85aa5f4d69571c436561c/karena-wanita-ingin-di-mengerti-cindy-jackson

Karena Wanita Ingin Di Mengerti, Cindy Jackson

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Quote:


Warisan awalnya kemudian usahanya maju lalu ya begitulah kira-kira
Lihat 1 balasan
Quote:


Jangan banyak tanya dah elah.. emangnya mau beli telor apa? Banyak tuh di kandang akuh..
Lihat 1 balasan
Quote:


Yah jauh om..aku di Jakarta dah
Lihat 1 balasan
kalo ad duit mah awet ye mukany wkwk
Quote:


Di kampung sawah om
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk aku ngoyon kui bunda wkwkkq wisan gak opo tah.... wkwkwk
Quote:


Kca apa tuh? Kampung sawah dekat makam datok om
Lihat 1 balasan
buseeet ngeri sih sampai nekat oplas terus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ciputat wkwkwk
profile-picture
ahmadzwd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh begitu ya ok deh
ga inget mati nii nenek emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Buset berasa jadi benjamin button ya ini, makin tua malah makin keliatan muda, operasinya juga rapi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Jiahhh emoticon-Goyang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
milf termasuk petis jg
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Wahhh duitnya banyak banget ini ibu ibu yak. Ya gapapa lah terserah dia, dia punya duit ini. Mau operasi kek gimana ya namanya bagian tubuh manusia pasti bakal menua, muka kek umur 20an, kalo badan umur 80 tahun kan malah aneh ya. Bersyukur hehehhe
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
luar biasa aa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Wow.....emejing....warbiasyah.....pantttattis.,..
emoticon-Belgia


Masih doyan anuan gak tuh nenek nenek..emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
ndak ngeri kok

Quote:
ndak mungkin entahlah aku ndak tanyakan

Quote:


Ya iyain aja dah om wkwkwk
Quote:
wkwkwk kuy lah ikutannn dah wkwkwk

Quote:
asik asik josss

Quote:


Gak tau dah gan
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:
iya sih wkwkwkk..ah biarkan sajalah dia mah

Quote:
kuy gaskan lagian dah

Quote:


Eh aye ndak tanyakan tuh om..wkwkwk om.mah mikirnya ke sono dah elah wkwk
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di