delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Ceramah Heboh Yang Berakhir Pro Dan Kontra, Well Kenapa Baru Sekarang?
Spoiler for screenshotan google:


Beredar sebuah vidio tentang penggulingan Mantan presiden kedua yaitu bapak Suharto yang pada akhirnya lengser dikarenakan oleh ulah para gerombolan pemuda yang tidak tahu menahu soal sejarah.

Quote:



Well agak aneh memang, jika pada saat Pandemi yang sekarang ini, tiba-tiba berdatangan vidio lantas booming dalam sekejap mata. Ya beginilah memang kekuatan medsos, sangat besar sekali dampaknya loh, apalagi masalah politik yang sangat sensitif. Tersentuh sedikit saja, meletup dengan derasnya, bahkan gejolaknya naik terus hingga tanpa batasan.


Well, Delia ambil vidionya ya gan-sis!

Quote:



Dan karena Vidio tersebut banyak netizen berebutan komentar. Seolah-olah terbentuk menjadi dua kubu antara pro si tokoh dan pro pemuda. Well menurut aku sih gak bakalan ada asap kalau ndak ada apa...eh salah tidak yak?

Intinya sih ngapain harus membahasnya sekarang? Bukankah lebih menarik dan berguna jika hanya membahas kamu, .... Ya kamu ... Covid maksudnya aku tuh! Apalagi ekonomi yang sedang memburuk. Bukankah lebih baik membicarakan masalah intinya saja yang sedang kita alami yak?...

Well inilah hidup yang penuh warna, so lanjutkan saja dah....




Quote:



Dan mengenai masalah vidio tersebut diatas, yang menjadi pertanyaannya aku adalah ... Siapa sih sebenarnya Haikal ini? Apakah hanya alatnya antek-antek dari seseorang yang memang ingin menjatuhkan kepemerintahan? Ataukah ...well don't know sih ... the secret of life... let's find out...



Siapa Haikal Hassan?


Namanya adalah Ahmad Haikal bin Hassan bin Umar bin Salim bin Ali bin Syekh Ali bin Abdullah Baras. emoticon-Wow panjang amat yak!

Namun dia biasa di panggil Babe Haikal. Dia adalah pendakwah Agama Islam, namun memiliki logat Betawi yang sangatlah kental, hal ini karena Haikal terlahir di Jakarta, sampai pada akhirnya memiliki gelar sarjana di bidang teknik informatika.

Haikal yang lulusan dari sebuah universitas Budi luhur yang kemudian mendapatkan gelar sarjana S2-nya di universitas Western Australia ini namanya tiba-tiba mencuat menjadi sangat terkenal setelah terlibat dalam aksi 212 dan sempat menjadi jubir dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) tempo hari itu. Hingga akhirnya memiliki banyak pengikut di media sosial yaitu Twitter

Well begitulah sedikitnya yang aku tau tentang sosok tokoh dalam vidio tersebut diatas.


Ya bagaimana tidak cepat booming dah, tersebab Haikal nampak begitu sangat pro terhadap mantan presiden Soeharto. Bahkan menyalahkan anak anak bangsa yang sudah melengserkannya.

Hum, tapi kenapa baru sekarang berkoar-koar yak?! Lagian bukankah bapak mantan presiden kedua tersebut sudah berada di dalam perut bumi yak pan? Well memang sosok bapak Soeharto memang pernah menjayakan dan mengharumkan nama Indonesia menjadi negara agraris.

Pertaniannya yang maju dan teknologi yang berkembang. Namun tidak ada yang sempurna di dalam dunia ini bukan? Nah jika memahami itu mengapa harus diperdebatkan lagi cobaan?

Ya sudahlah, aye mah gak mau berdebat. Santaikan aja yuks ah dan be positif thinking. Semua akan indah pada waktunya. Aaamiiiinkan dong gan-sis!!


link tulisannya dari
adorazoelev
nona212
c4punk1950...
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan