OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Yang Benar Yang Mana? Tampang MX King Kok Berubah Jadi R15
Mungkin sudah banyak yang tahu perihal Yamaha Vietnam dalam waktu dekat ini bakal mengeluarkan versi terbaru dari Yamaha MX King atau disana disebutnya dengan Yamaha Exciter 150. 

Rumor ini diperoleh dari penampakan foto spyshot yang pernah beredar beberapa waktu lalu, dari penampakan spyshot tersebut kamu bisa menilai jika banyak ubahan yang terjadi di model anyar Exciter tersebut.


Yang jelas dari tampang depan sekarang sudah berubah, seperti headlamp, font cowl, sampai desain lampu DRL serta seinnya. Sayang banget desian lampu utama model anyar Exciter ini tidak banyak orang yang menyukainya, bahkan sampai saat ini masih jadi banyak perdebatan di kalangan bikers Vietnam.

Mereka menilai jika lampu Exciter ini terlalu sipit dan masih lebih keren versi sebelumnya. Dan banyak yang berharap kalau model facelitnya pakai lampu dari Yamaha R15.

Kebanyakan lampunya ingin dipindah di batok front cowl, jadi mirip seperi rivalnya yakni Honda Winner X yang posisi lampunya ada di bagian batok tengah tersebut. Tetapi para bikers menginginkan kalau desainnya mirip seperti R15.


Nah belakangan muncul penampakan dari sosok Yamaha Exciter dengan menggunakan lampu depan dari Yamaha R15. Menurut informasi penampakan motor ini terlihat disuatu tabloid otomotif dan sukses jadi perbincangan banyak orang.

Lalu apakah memang benar foto ini merupakan wujud anyar dari Exciter/MX King yang sebenarnya? ternyata bukan. Jadi penampakan motor ini merupakan hasil renderan desain yang sudah tersebar luas di Facebook dan juga instagram.

Secara tampilan memang sedikit mengecoh para penontonnya, tetapi motor ini bukan wujud asli melainkan hanya hasil editing saja.


Sementara model anyar Exciter tetap seperti apa yang terlihat di spyshot kemarin, dengan batok lampu menyipit serta desain buritan yang lebih sexy. Jadi yang berharap lampu R15 ada di motor bebek sport ini, harap urungkan impian dulu karena memang Yamaha belum ada niatan kesana.

Tetapi kamu tetap bisa mendapatkan sensasi R15 dari mesinnya, yakni 155VVA dengan 6 transmisi percepatan.

Referensi : iwanbanaran.com(4/6/2020).

agusn6778
sandrogifari12
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan