CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Sudah Gagal Beli Rumah karena Aturan RT soal Agama, Uang Panjar Juga Tertahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee95a79f0bdb244aa47b672/viral-sudah-gagal-beli-rumah-karena-aturan-rt-soal-agama-uang-panjar-juga-tertahan

Viral, Sudah Gagal Beli Rumah karena Aturan RT soal Agama, Uang Panjar Juga Tertahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
laen kali buat anda yang mau beli rumah cek dulu itu rumah embel-embel agama bukan, udah tahu indonesia negara bobrok toleransi agama, andalah yang harus antisipasi kasus seperti ini. minta kembalikan saja uang mukanya. lama-lama indonesia akan punya pulau berdasarkan agama, ya sudah nanti jadi seperti di timur tengah lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kid2411 dan 2 lainnya memberi reputasi
1.5 juta ajah pake ditahan 3 bulan luh kontoI emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Daerah sana emang banyak model gitu...kalo cari jgn di daerah sana...masih banyak depok yg welcome sama semua agama...
profile-picture
calon.pedopil memberi reputasi
Uang emang ga kenal agama emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kebayang kalo dibalik, jual rumah yg melarang kaum sono buat beli, lgs demo bersilit silit, lgs aja deh tuntutan hukum penistaan agama, fucek dasar,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Besok-besok mungkin bakal ada rumah makan khusus agama apa, rumah sakit agama itu, dan lain-lain ......
RT RW??? blo'on banget sih
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan galuhsuda memberi reputasi
apa ini bisa disebut salah satu bentuk diskriminasi? emoticon-Traveller
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
percuma rumah syariah, atau embel2 agama, tp kalo masing2 bikin pager melebihi batas rumahnya,
kena jebmen marketing laknat emoticon-Turut Berduka
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
harusnya tanya - tanya atau minimal browsing ...
tau sendiri kawasan Dep*k sampai bog*r ...
kawasan kadrun hie hard
kok pada ribut? kafir dibiarkan hidup saja sudah merupakan toleransi dari umat pemilik semesta. kafir tak beda dengan hewan bebas mau kami bunuh kek, harusnya kafir tau diri
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhewanggarezha dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Hammer2
kawasan kadrun die hard jangan di usik - usik
mending ke kawasan tangs*l atau planet Beka*i
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Surganya keberagaman?
Surganya kaum goblok doang iya bre
Makanya kaum goblok dipelihara disini bre

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kisah ini dibagikan @imandani, ia mengatakan salah seorang rekannya tengah mencari perumahan di media sosial. Menemukan yang cocok, Perumahan Pesona Bunga Rawa Indah di bilangan Citayam, Depok, Jawa Barat.



Baru sampe situ aja ane udah paham cerita lengkapnya, gak jauh dari persoalan iman..
Salah penjual nya lah gak ngasih tau, jangan menjebak dong emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan galuhsuda memberi reputasi
justru kita hidup harusnya makin bisa membaur sama yang beda suku dan kepercayaan, ini malah eklusif maunya komplek satu agama semua. dari kecil agamanya sama, sekolah agamanya sama, sampe kuliah juga kuliah yang agamanya sama. nanti di kehidupan nyata bisa kaku dan shock ketemu sama suku dan kepercayaan lain.
Salah ajaran tuh
Wong nabi saja bertetangga dengan non muslim kok
Belajarnya di youtube sih
Lucu juga pihak developer malah diatur2 sama pembeli, ya kecuali kalo emang dr awal diperuntukkan buat kaum eksklusif
ini orang marketing nya yang cari celah. kalau kong kalikong sama rt rw ya harus di basmi juga ga usah liat agama kalau soal profesionalitas kerja.

mestinya di kasi tau dulu calon pembelinya soal aturan2 huniannya. kelihatan jelas itu cari duit. cari celah.
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di