CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polemik Tertipu 'Angin Palsu' Nitrogen Kendaraanmu? Baca Ini Biar Tambah Tahu, Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee7657ba2d1951dcc2cbbfc/polemik-tertipu-angin-palsu-nitrogen-kendaraanmu-baca-ini-biar-tambah-tahu-gan

Polemik Tertipu 'Angin Palsu' Nitrogen Kendaraanmu? Baca Ini Biar Tambah Tahu, Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
sering ngisi di SPBU tp sempet ragu.. bener gak nih N2 , pas lihat di deket tombol mesinya emang ada angka digital sih untuk konsentrasi gas nya N2 >95 % kalo gak salah ya
profile-picture
profile-picture
hpsnrls dan iskrim memberi reputasi
Buat yg mau isi nitrogen jangan di pom bensin lah... Ke toko ban aja. Mereka jauh lebih jujur, ngisinya juga langung dari tabung.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
belum pernah isi ban kendaraan dengan nitrogen sih selama ini cuman isi pakai angin biasa pake pompa manual dirumah, jadi semuanya harus jeli ya saat beli apa apa begini mah walaupun kelihatan cuman isi nitrogen
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sering ngisi nitrogen kok, cuma tutup ban nya warna hijau kok, jadi percaya sih kalau asli
profile-picture
profile-picture
hpsnrls dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngisi ban pake pompa manual sendiri, lumayan sambil genjot emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hpsnrls dan iskrim memberi reputasi
pernah dapat di spbu jasa isi nitrogen 98% emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
coba buktiin kalau itu nitrogen,...
hirup aja...kalau lama2 lemes berarti bener itu nitrogen ahhahaa
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane cuman focus liat display tekanan ban nya gan..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
yoi. ane isi nitrogen di planet ban
profile-picture
iskrim memberi reputasi
jadi yang di pom itu bener nitrogen bukan ya?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
jarang isi nitrogen, klo pake nitrogen ban motor ane terlalu empuk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ngisi pake angin biasa 2 - 3 bulan anginnya berkurang, ngisi pake nitrogen uda 2 tahun masih nyaman.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Jangan dong om.
emoticon-Kangen
Yang asli itu kalo ngasih kartu dan kuitansi, menjamin apabila kempes lagi, suruh kembali lagi dan akan diberi penggantian pengisian. Nah ini baru asli. Menurut saya sih hehehehe
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Iya om.
emoticon-Cool
bertaun2 ngisi pakai angin biasa ga pernah ada masalah. truk2 isi angin biasa, angkut beban berton2, jalan jauh tiap hari ga ada masalah. kenapa mesti bayar lebih. mending beli pompa elektrik kecil dan pengukur tekanan ban utk jaga tekanan ban supaya pas terus.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
dikita kalo bisa bayar napa harus gratis gan.. cuman jalan, bernafas, mendengar, melihat dan kentut yg gratis.. mungkin suatu saat akan bayar juga
Hitung hitung pahala lah ya brai
Sedekah buat dia kalau bohong emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Hahaha oh gitu yak, nipu menipu kek udah keahlian warga negara berflower deh. Gas elpiji aja bisa diganti isinya kalo gak dikurangin. Makany kudu jeli deh sekarang kalo mau beli apa apa heheheheh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di