CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8c18865b24d3b5b3ce980/ngakak-manusia-100-miliar-yang-lagi-cari-panggung

Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung

Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung
Screenshoot dari channel YouTube Yusuf Manubulu

Sebuah video unggahan Yusuf Manubulu melalui channel Youtube-nya yang menjawab semua omong kosong yang disampaikan Ustad Steven di publik.

Dimana sebuah pengakuan "Ustad Steven Indra Wibowo" seorang mualaf ini, mengatakan bahwa dirinya ditawari uang senilai Rp. 100 miliar agar mau kembali lagi menganut agama Kristen.

Sebenarnya saya sendiri pengen ketawa sih melihat judul-judul ceramah atau pengakuan Ustad Steven di Youtube, mulai dari jual rumah untuk sedekah, uang 12 miliar di sumbangkan untuk penanggulangan Covid-19 (melalui chanel Youtube "Cerita Untungs") dan banyak lagi judul alay macam media berita yang rating anjlok drastis kemarin.

🔥 Baca juga: Viral | Foto Meme Pria Mengandung di Kemaluan bukan di Perut, yang Membuat Ngakak

Dengan adanya Ustad Steven ini secara tidak langsung sudah mematahkan rekor Almarhum Dono Warkop, Dimana dalam filmnya Dono dioperasi menjadi manusia Bionik yang menelan biaya 6 juta dolar (six million dollar), yang membuat dirinya menjadi manusia termahal dalam film tersebut.

Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung
Foto: Wikipedia

Bila ditukar kedalam rupiah saat ini, 6 juta dolar setara Rp.84.900.000.000 sedangkan Ustad Steven ditawari senilai Rp.100.000.000.000 jadi secara tidak langsung Dono kalah telak dari koko Steven.

Bercandanya uda dulu kita lanjut lagi ke topik utama soalnya seru bahas koko ini.

Siapa yang berani menawarkan duit dengan nilai sebesar itu ?

Tentu tidak ada, meskipun dia orang kaya raya di dunia pun tidak bakalan menghamburkan uangnya untuk tipe orang begini.

🔥Baca : WOW ! Terungkap, Ternyata Spongebob Merupakan Karakter Gay

Apakah ada Gereja atau Jemaat yang berani mengelontorkan dana sebesar itu ?

Jawabannya juga sama dengan diatas, tidak ada lah, gimana sih. Kecuali bila Gereja memiliki klub bola internasional dan sikoko Steven pemain bintang, mungkin saja ia ditawari 100 miliar.

Tapi dimana-mana Gereja adalah tempat ibadah umat Kristian, tidak mungkin Gereja tutup gara-gara satu orang jemaat pindah agama, apa pula pengaruh si koko di lembaga Gereja Indonesia sehingga ditawari uang dengan nilai fantastis? tuh sikoko mengada-ngada terlalu halu.



Kenapa saya bilang mengada-ada, seperti pada videonya yang mengatakan Gereja sudah tutup karena tidak ada jemaat begitu pula dengan sekolah Kristen yang juga tutup, setelah ditelusuri ternyata sekolah tersebut masih aktif begitu juga dengan Gereja yang dia sebut tutup ternyata masih aktif seperti biasa. Bisa dilihat video sanggahan yang di upload oleh akun Twitter @gideonsihombing9 diatas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4sochist dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Entah apa maksudnya...tapi naudzubillah min dzalik.... dalam Islam berdusta itu gk pernah di halalkan... semoga beliau dan kita mendapat hidayahNya... aamiin
Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung
profile-picture
profile-picture
rian0192 dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gan..

ane tadi ditawari 1 milyar dollar oleh freemason dgn syarat harus live streaming video titid botak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi ingat istilah yang kemaren sempat ngetren... saya ditawari bla..bla..bla.. supaya bla..bla..bla nanti dibayar sekian em.. atau sekian trilyun..

TAPI BO'ONG...emoticon-Wakakaemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm... masih tren bullish ya
luar biasa imannya kuat sekali...
bla.. bla.. bla...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi mualaf lalu membawa agama masa lalu dijelekan agar naik daun, biar dapet panggung dakwah. duniawi sekali hasratnya dalam beragama, demi popularitas semata.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kurang begitu tahu mengenai orang ini, dan tentunya kita tidak langsung mempercayai sesuatu. Perlu ditelusuri dulu dengan baik, apakah pembohong pinokio atau penjujur. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak manfaat.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata sudah gak main mie sekarang... mungkin kalo sediakan bidadari banyak yang mau bergabung... 🤦
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw ditawarin 1 juta triliun diam2 aja........gampangkan tgl bacot doank😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget yang kemarin bre, ditawarin 10jt buat batal puasa, temen ane ada yg mau tuh
buat nambah trafik pengunjung aja tuh, terutama untuk tipe2 orang baru belajar agama X yang doyan dengan tema2 menjelekkan agama lain
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masa?
mie instan kali sekerdus, sama tv 14 inch
kalo 100 milyar mah ngibul ente bro emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
guyonan ala gurun memang garing...
profile-picture
karboe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaampun sekarang makin marak ya jualan agama demi cuan, hmm sangat disayangkan
Sedih bacanya...
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Indonesia tidak seindah dulu setelah negara api menyerang..
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hah ???? hahahhaha, pengen debat agama sama beliau,
jdnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemaren aku ditawari 100 m Sama johny sins utk ngecilin otong krn johny iri otongnya kalah gede Sama otongku
Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung

Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung

{thread_title}


Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Mualaf Aseng Steven Indra Wibowo Penipu :


Foto Mualaf Aseng Steven Indra Wibowo :
Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung

Foto Editan :
Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung

Foto Asli :
Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Cari Panggung

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di