CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 92
halo puh pingin setoran, mohon bimbingannya.
ane mimpi jadi imam sholat jamaah, itu apa kira2 yang tersirat yah puh..
salam, terima kasih.
-edited- req del
Diubah oleh Danungnur
Puh tadi ane mimpi punya rumah ada di suatu daerah yg dikelilingi danau, tapi indah dan tentram banget gitu, katanya sih di kanada, daerahnya adem habis itu ane main piano disana dengan baik, show off gitu lah ke orang yang ngaku bisa main juga, terus ada temen ane kayak iri gitu, habis itu ane ketemu banyak orang cakep2 dan temen ane yg ini ngaku biarpun kanada indah tapi dia lebih suka di indonesia, ane ad ngobrol sama dia perihal kerja apa dy disini, habis itu ane lanjut mimpi main game sama temen ane yg udah lamaa banget gaketemu, artinya apa ya puh? Thank you
Diubah oleh tralalal
Quote:


lg byk persoalan

Quote:


asah lg kemampuannya
hati2 dlm pergaulan
profile-picture
lennon16 memberi reputasi
Selamat malam om,

Saya bermimpi sedang berada di rumah, dan melihat papa sedang menulis nama kakek nenek/akong ama saya di kertas emas (yang biasa dipakai untuk sembhayang, yang dibakar itu, kami agama Buddha).

Dan saya juga melihat keperluan untuk sembhayang Che It Cap Go sudah tersedia di meja kerja papa saya.

Saya lalu marah karena malah papa yang nulis nama akong ama; padahal di dunia nyata, saya yang ngurus ini itu termasuk nulis nama akong ama di kertas emas.

Papa sempat diam saja setelah saya tegur, wajahnya nampak sedih, dan mimpi berakhir.

NB: mimpi terasa nyata sekali, dan berwarna om.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Diubah oleh emineminna
Om dave izin nanya tafsir mimpi lagi.
Semalem ane mimpi bulan diatas rumah tiba2 kayak lampu yg berputar2 ditempatnya, sebentar terang penuh, sebentar bulan sabit, sebentar padam/gelap. terus berulang seperti itu. Sampe rumah tuh dari yang terang benderang kayak ada matahari padahal malam hari, terus gelap lagi. Berulang2 seperti itu. Dan saat bulan kondisinya seperti itu, ane solat di kamar almarhumah nenek ane.
Tafsir mimpinya apa ya puh? Mohon pemcerahannya..
Diubah oleh Teaquilla
Makasih banyak bantuannya, puh. Ane mau sector mimpi lagi.
Ane mimpi dapat paket yang awalnya ane kira isinya cuma skin care. Kotak paketnya lumayan gede, ane agak bingung karena ane beli skin care cuma 1 botol. Pas dibuka, rupanya ada kotak lain yang berisi bonus/hadiah di dalamnya. Ane kaget soalnya ane kira cuma dapat sticker, atau kalo bonus juga ngga sebanyak dan sebesar ini. Terus dalam kotaknya banyak hiasan kayak confetti, pokoknya lucu banget.

Mohon bantuannya puh. Makasih emoticon-Malu
Diubah oleh sarasmita
Pagi puh.
Ijin share mimpi lagi nih

Jadi tbtb ane kaya ada disekolahan gitu ya swkolah biasa2 dan ada alm. Abang saya juga, belajar2, trus ada mantan ane pas jaman smp juga, sms kaya " ilsmsmjsjs itu bener ga sih " pas posisi kita udah putus di situ cman ga ane tanggapin lah, nah pas plg sekolahnya tangan ane di ganddeng dan dia blg " ILYSM " ane jawab dong " hah " dia cman senyum doang. Ane jawab lagi " Jadi kita ? " dia ngangguk. Trus ane jawab lagi " Balikan ? " iya dia jawab, dia sampe nganterin ane di depan rumah trus pas udh d ujung gang dia blg nanti kita chat di IG aja ya, gitu2
Dan kebangun.
emoticon-Nyepi
Diubah oleh suekethos
Om mau setor mimpi

Jadi ceritanya ane dan temen2 ane mau ambil wudhu, terus ane kedapetan yang terakhir. Dan karna ane yang terakhir ambil wudhu, ane jadi imam. Ane kan baca doa iftitah dulu tuh, pas ane baca, temen2 ane itu langsung pada sujud. Tapi sujudnya kayak pada nahan ketawa gitu. Jadi seakan2 ane kayak lagi di prank gitu. Yaudah akhirnya diulang lagi tuh sholat nya.

Pas ngulang sholat nya, kan bener tuh. Rakaat baca iftitah, surat alfatihah, setelah itu kulhu. Nah pas rakaat kedua yang ane bingung. Jadi pas ane baca alfatihah dan habis itu mau baca surat yang lain, yang baca suratnya itu bukan ane, tapi guru ane yang ngikut jamaah juga.

Nah ane sempet bingung. Kok surat keduanya malah ma'mum yang baca. Bukan imam. Terus ane mikir, "apa bisa kayak gitu ya?yaudah deh ikutin aja".

Setelah selesai baca suratnya itu si guru ane tadi, guru ane satunya lagi dateng ntah dari mana. Teriak karna lampu meja nya mati. Akhirnya sholatnya gajadi


Itu kira2 kenapa ya om?mohon tafsirannya. Terima kasih
om kalo saya jarang bermimpi ada maknanya ngga? thx sebelumnya
Quote:


sayangilah ortumu

Quote:


momen yg ditunggu msh blom tepat, msh muter2 itu2 aja, coba jgn tinggalkan ibadahnya

Quote:


pengeluaran tak terduga

Quote:


sesuatu yg muncul lg dr masa lalu

Quote:


sebelum pencerahannya tiba, baiknya introspeksi diri

Quote:


persiapkan segala sesuatunya sebelum bertindak dgn sebaik mungkin

Quote:


maknanya kualitas tidurnya bagus

salam sejahtera suhu dave
langsung aja ya
ini mimpi udah beberapa hari yang lalu yaitu tgl 26 mei 2020
ane mimpi membaca sholawat nabi sampai terharu ketika bercermin
ane melihat wajah Nabi SAW tersenyum, ...
sampai tersadar dan bangun mimpi jam 03.30 ane nangis
langsuna ane ambil wudhu dan sholat tahajud
mohon penjabarannya suhu dave
terima kasih sebelumnya
misi puh numpang setor mimpi.


saya mimpi bertemu mantan ane saat pergi main bareng temen ane, disitu doi berdua dengan temennya juga, kami pun ada saling tatap mata gitu dari jauh, ntah salting atau gimana ane malah ngebully temen ane puh emoticon-EEK!. doi ngeliatin ane terus puh kadang ketawa ngeliat kelakuan ane.

abis itu ane kebangun sebentar terus tidur lagi, mimpi doi lagi. kebangun lagi emoticon-Nohope lanjut tidur mimpi doi lagi ada 3x puh. tapi samar samar gitu puh mimpinya . ane sudah 2-4 hari ini mimpi mantan terus, dan selalu kebangun di jam 3 pagi puh. di RL kami udah 3tahun ngga kontak sama sekali, and saya tidak ada perasaan lagi. tapi abis mimpi kek gini jadi kangen emoticon-Malu.

kalo mimpi ane kek gini ada apa ya puh ?
Diubah oleh TempeGodog
Selamat sore om,

1. Saya bermimpi berada di bengkel motor dekat rumah saya. Saya ke sana karena ada kerusakan pada velg motor saya (velg ban depan dan ban belakang).

Rupanya si montir mengganti velg motor saya dengan yang lebih murah tapi kata dia bagus velg nya.

Akhirnya setelah selesai diganti, dia bilang gratis dan saya pun kaget serta senang dan ingin pulang memberitahukan kepada alm. Mama saya di rumah.

Bentuk velg nya aneh, seperti velg racing tapi bisa di-setel velg.

2. Saya bermimpi berada di ruang keluarga di rumah saya, dan ada seorang bapak-bapak yang sedang duduk di sofa. DIa tersenyum terus ke arah saya, dia memakai pakaian serba putih. Dia mirip sekali dengan abang alm. Mama saya.

AKhirnya saya tanya alm. Mama, beliau itu siapa? Kok mirip abang mama? Rupanya kata mama, beliau adalah adik laki-laki dari alm. Nenek (ibu mama saya).

3. Saya bermimpi melihat alm. DIdi Petet sedang tersenyum sambil merokok dan sambil tiduran. DIa tersenyum ke arah saya dan melanjutkan merokoknya. Dia nampak santai sekali dan menikmati aktivitas merokoknya.

4. Saya bermimpi ke dua anak tetangga saya mengajak saya mabar game Mobile Legends, namun saya tidak mau dan saya segera masuk ke dalam rumah, meninggalkan ke dua anak tsb.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Diubah oleh emineminna
Malem puh, tadi pagi/malem ane mimpi berhasil pindah ke luar negri, di suatu tempat yg tenang gitu deh, kayaknya di new zealand, ane seneng sih karna berhasil tapi di sisi lain sedih krna harus berpisah sama orang tua (tinggal terpisah), jdi ane pas bangun mensyukuri lah saat2 masih bersama orang tua... artinya apa ya puh? Thanks
om dave ijin

kmaren siang mimpi tentang sumur yg aernya warnanya ijo tapi ijo pudar , sumurnya gede pdhl sumur rumah segede itu ...

artinya apa puh
Halo mpuh. Saya mimpi mau ngajarin anak saya berenang di semacam bendungan/kolam besar gitu tapi baru nyelup tiba2 ada kaya coast guard dateng sambil berenang mendekat ke kita marah2 suruh kita naik, kemudian kita naik. Begitu kita udah naik di darat, bendungannya dikuras dan didasarnya ternyata banget mayat luka2 / termutilasi. Artinya apa ya mpuh.
Diubah oleh navlys
Hai, Puh. Mau tanya beberapa mimpi yang saya masih ingat. Terimakasih sebelumnya.

1. Saya sering mimpi, saya dalam pelarian (entah dikejar apa itu). Dalam pelarian itu, ceritanya kebanyakan malam hari, saya bersembunyi di atap-atap. Dari atap ke atap, saya lompat. Lompatnya ini tinggi sekali, sampai berasa nyata geli di perut ketika turun.

2. Mimpi ketemu tmn, dia dari luar negeri tiba-tiba datang, lalu duduk, punggungnya bersandar di punggung saya. Disitu saya berasa damai sekali.

3. Saya mimpi Alm Ayah yg meninggal sekitar 2 bulan lalu. Disitu saya antara sadar dan tidak sadar kalau Alm sudah meninggal. Yang saya tangkap adalah bahwa arwah Alm dipindahkan ke badan org lain, tapi wajah dan badannya masih terlihat kaya Alm, meski keliatan lebih kurus. Di mimpi itu, dia terbaring, kelihatan lemah. Pas saya mau doain supaya sembuh, di tengah doa, saya ingat Alm sudah meninggal, jadi saya berhenti doanya dan terbangun.

4. Mimpi pergi ke mall ber 5 sekeluarga (ada Alm Ayah juga ikut). Terus kami pesan makan di mall, daging panggang 500rb. 1 orang 100rb. Ketika pesanan makanan datang, cuma dikasih 4 porsi, dan disitu pun, Alm Ayah saya tiba2 ga ada.

5. Mimpi mantan telpon saya, dia bilang lagi di bandara, mau ke turki. Terus dia selfie buat kirim foto ke saya.
Om dave setor mimpi
saya mimpi nenek saya sakit
terimakasih
Halaman 62 dari 92


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di