lina.whAvatar border
TS
lina.wh
Rahasia Kulit Wajah Glowing Tanpa Ribet

Sumber gambar : dokpri



Memiliki kulit wajah yang cerah alami, glowing dan sehat adalah salah satu impian yang ingin dimiliki oleh perempuan. Lalu, sebenarnya apa yang dimaksud dengan wajah glowing itu?


Glowingmerupakan kondisi kulit wajah yang minim dari berbagai noda dan gangguan pada kulit, seperti jerawat, komedo maupun flek hitam. So, jika wajah glowing, tak perlu kita menggunakan make up maupun riasan lainnya secara over.


Make upmemang menjadi salah satu cara untuk tampil cantik dan menutupi kekurangan pada wajah. Tapi, masa iya mau memakai make up secara terus-menerus. Kulit wajah juga butuh bernafas, lho. Kalau mau kulit wajah glowing tanpa make up, ada rahasianya. Tidak perlu melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Apalagi bagi kaum perempuan yang sibuk. Cukup melakukan perawatan sendiri di rumah. Simak ulasan lengkapnya berikut ini :


1. Rajin cuci muka


Banyak debu atau kotoran yang menempel di wajah saat kita melakukan aktivitas harian. Hal itu membuat wajah gatal dan terasa berat. So,rajin cuci muka ya! Saya merekomendasikan cuci muka menggunakan sabun Bamboo Charcoal MSI. Warna dari sabun Bamboo Charcoal adalah hitam, karena terbuat dari arang bambu. Sabun ini bisa dipakai oleh segala usia, yaitu anak-anak, remaja bahkan dewasa maupun lansia.


Sumber gambar : dokpri


Namun, perlu diperhatikan. Jika disреsiаlisаsikаn untuk jеnis kulit арарun, tеtер kembali lagi pada kulit masing-masing. Cocok atau tidak, nyaman atau tidak dan telaten atau tidak.


2. Gunakan serum wajah


Mungkin masih ada beberapa kaum perempuan yang belum memahami kegunaan serum untuk kulit wajah. Jika ingin mempunyai kulit yang sehat, glowingdan cantik, tentunya komponen skincare yang satu ini tidak boleh disepelekan. Di sini, saya merekomendasikan Gold Beauty Glowing Serum MSI yang lebih cepat meresap pada kulit wajah. Pemakaian Gold Beauty Glowing Serum MSI ini pun cukup mudah, yaitu bersihkan wajah dengan sabun Bamboo Charcoal MSI, kemudian keringkan. Tuangkan 3-4 tetes serum di telapak tangan, lalu oleskan pada wajah hingga merata.


Sumber gambar : dokpri


Gold Beauty Glowing Serum MSI, bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Namun, jika timbul iritasi, kurangi dosis pakaiannya.


3. Gunakan face mist


Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan serangkaian perawatan lagi yaitu Gold Beauty Face Mist MSI.Face mist merupakan spray wajah yang dapat membantu menyegarkan kulit wajah dan mencegah jerawat serta membantu meredakan peradangan kulit. Cara menggunakan cukup mudah, yaitu semprotkan face mist secukupnya ke wajah. Bisa dilakukan saat siang hari maupun malam hari atau pada saat mengalami kepenatan wajah.


Sumber gambar : dokpri



Itulah beberapa rahasia untuk mendapatkan kulit wajah glowingtanpa ribet. Namun, setiap skincare itu memiliki ciri dan bahan yang berbeda. Kecocokan setiap kulit wajah pun juga berbeda. Jika ada efek buruk, sebaiknya langsung hentikan pemakaian.


Selamat Mencoba

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



Referensi : opini pribadi
Diubah oleh lina.wh 15-06-2020 19:20
turkusuma
embunsuci
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan