CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8b8614601cf7d041ddf70/selebgram-seksi-berlliana-lovell-cerita-jadi-mualaf

Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf

Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf

Selebgram cantik yang kerap pamer foto seksi di akun instagramnya, Berlliana Lovell itu ternyata sudah jadi mualaf. Dia mengungkapkan kabar terbaru ini lewat kanal YouTube Ichal Muhammad.

YouTuber berambut panjang itu mengisahkan bagaimana dia bisa memeluk Islam. Padahal ayahnya beragama Kristen, namun ibunya beragama Islam. Dia mengaku mempelajari semua agama.

Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf

Jadi pada saat itu gue, ini pemikiran manusia saja ya, jadi nyokap gue Islam, bokap gue Kristen, nah gue dibebaskan memilih agama. Semua agama gue pelajari," kata Berlliana.

Berlliana tanpa ragu untuk memutuskan memeluk agama Islam. Dia mengatakan bahwa dia percaya Allah SWT.

Pelantun Dunia Tak Mengerti itu juga masih mempelajari tata cara beribadah yang baik. Bahkan dia mengaku salatnya masih belum rajin alias bolong-bolong.

"Cuma untuk masalah beribadah lima waktu, gue enggak munafik belum sesempurna itu gue jalanin sebagai seorang muslim sekarang. Kenapa? Karena gue masih belajar lewat YouTube sih, belum ada yang kayak gimana ya ngejelasinnya kayak ini bacanya seperti ini," ujarnya.

"Di Islam ada bahasa Arab dan di situ yang gue kesulitan sih," katanya mengaku sulit mempelajari bahasa Arab.

Sebelumnya, Berlliana Lovell bikin pengakuan kalau dia membantah jadi simpanan para gadun. Ya, Berlliana punya bentuk badan seksi yang diidamkan banyak kaum Adam.

Bahkan dia pernah mengaku beberapa kali ditawar oleh om-om dengan berbagai cara. Dia mengaku lewat kanal Athalla Naufal.

"Gadun nawar-nawar gitu banyaklah. Berbagai cara dari dia mau promosiin tempat makannya, tapi dia mau ngevlog sama gue," ujarnya dalam video.

"Tapi gue balik lagi ke prinsip gue, diri gue enggak akan bisa dijual dan nggak akan pernah ada yang bisa bayar gue," katanya.

Dia punya penghasilan dari endorsement dan pekerjaan off air lainnya. Dia membantah kalau disebut simpanan om-om.

Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf

"Banyak yang bilang gue simpanan, gue cuma mau bilang ke kalian kalau gue simpanan, gue enggak usah capek-capek mikir konten, bikin konten, gue sampai begadang ngedit sendiri," kata Berlliana.

"Gue buktiin kalau di sini banyak cewek yang berpenampilan kayak gue, tapi dia enggak bisa dibeli sih," ujar Berlliana.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...ta-jadi-mualaf

Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf

ini baru bursa transfer yg PANAS emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Udah summer transfer ini mah
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan dispenserr memberi reputasi
trader silahkan open buy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalok kata qodrun dimarih

belajar ngeslam jangan dari enternet

tatap muka langsung sama ngustad

pokoknya jangan dari enternet lah belajar ngeslam

wajah asli ngeslam juga banyak di enternet soalnyah

profile-picture
dispenserr memberi reputasi
ini kan yg muncul di iklan wechat ya.? oooooo
profile-picture
thekancut memberi reputasi
tuntun mbaknya pa ustad

uas atau felix deh
Pastinya ada sebuah peristiwa yang menjadi penyebab mengapa akhirnyab memutuskan untuk berhijrah.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Udah hijrah belum bray??
cewek seksi yg ngetop di instagram/yutub jadi mualaf? pasti makin rame trafficnyaemoticon-Traveller:

cewek seksi ngetop in instagram/yutub murtad? rame juga traffic sosmednyaemoticon-Traveller:

sudah antipati gw sama berita orang yg ngumumin pindah agama, apalagi kalau yg pindah agama orang yg banyak follower macem seleb. ga jauh dari cari sensasi buat nambah fulus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terkenal ya orang ini? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
peduli amat ama beritanya... tambahin mulus nape emoticon-Mad
Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf

dapet member baru nehhh
transfer season open now. make your best offer. emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
di tunggu penampilan pke hijab panjang ny ya ukhti emoticon-Betty
Buat yang belum nikah jangan ditiru pernikahan dua agama.
Jangan pernah tertipu konsep absurd serumah dua keyakinan.
Jika seseorang benar mencintai dan berkomitmen hidup bersama dengan orang lain maka orang itu akan berusaha meminimalisir potensi konflik.
APAPUN JENIS KONFLIKNYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Karena dengan dia mengaku agamanya agama mayoritas makin banyak fans nya. Ujungnya cuan juga. emoticon-Ngacir
blom jadi ninja kalo kata kadrun blom sah islamnya
emoticon-Leh Uga
Selebgram Seksi Berlliana Lovell Cerita Jadi Mualaf
profile-picture
warbound memberi reputasi
Mungkin mau nikah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di