CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Balonku Dipersoalkan, Netizen Khawatir Lagu Pelangi dan Naik Delman Korban Berikutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee7b0782637722d0b2eefd6/balonku-dipersoalkan-netizen-khawatir-lagu-pelangi-dan-naik-delman-korban-berikutnya

Balonku Dipersoalkan, Netizen Khawatir Lagu Pelangi dan Naik Delman Korban Berikutnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
pokoknya yg ceramahnya ngejeleki orang, fitnah, marah2, dan membuat kita yg denger jd panas....itulah ustaz aka preman kadrun. belajarnya pasti dak jelas dan dak ada sanadnya sampe ke nabi.
profile-picture
akubebe memberi reputasi
ngakak cuk wahaha
tolong saya jd merasa paling bodoh emoticon-Smilie
Simpel aja sih...

Liriknya aja yg dirubah...
emoticon-Toast
Biar win2 solusyen...
Di obok obok air nya di obok obok lagu yg dipopulerkan ama Joshua bakal kena sasaran neh
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
kesian bangat ya liat orang yang hidupnya dipenuhi kebencian dan hati yang busuk, biasanya berakhir di serangan stroke atau jantungemoticon-Wkwkwk
keluarganya malu banget itu pasti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwk!!!
Hobi banget mempermalukan titel dan agamanya sendiri njir zenal ini emoticon-Ngakak
makhluk gobL0k begitu kenapa masih banyak yang percaya ya...
Teriak-teriak anti kafir, tapi begitu keluarin Hp ternyata merek dan dibuat oleh kafir.

Hamba teriak anti majikan.
Sungguh ironi
lucu emoticon-Leh Uga justru kadrun yg menanamkan kebencian pada agama lain sejak dini. lu kalo ga percaya maen dah agak ke pelosok dikit. bocah jaman skarang kalo berantem ngomongnya "dasar kafir lo.."
emoticon-Ngakak gw kmaren cuma lewat ke daerah parung padahal gak pelosok2 amat dan ngeliat adegan kek begini di pinggir jalan. coba gw videoin ya, viral mungkin itu
emoticon-Ngakak
Balonku Dipersoalkan, Netizen Khawatir Lagu Pelangi dan Naik Delman Korban Berikutnya


Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
Diobok Obok yg dinyanyiin Joshua juga haram tuh, Diobok obok airnya diobok obok, kan di katolik ada air suci waktu masuk gereja kudu diambil airnya buat tanda salib, Boikot !
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di