CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penusuk Wiranto Dituntut 16 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee887555cf6c4317f75916c/penusuk-wiranto-dituntut-16-tahun-penjara

Penusuk Wiranto Dituntut 16 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
protokol ga sengaja nya kmn?
Pembelaannya mau tusuk pohon pisang, tapi gak sengaja kena bapa Wir, mungkin hukumannya bisa 1 tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
barusan kemaren rame 1taon...ini 16 taon.
makin rame dah

emoticon-Ngakak
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Aturan ngomong ga sengaja biar diremisi jadi 1 tahun emoticon-Hammerhammer


Ampun kang bakso bawa ht emoticon-Hansip
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Yaaah padahal kalo bilang gak sengaja bisa tuh
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Tinggal bilang aja ga sengaja.
Beres....
Paling kena setaun doang.

Kayak yg ono noh...
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Ia adalah orang yang menusuk Wiranto dengan menggunakan kunai.

Di Indonesia beneran ada ninja emoticon-Matabelo
luka tusukannya ga salah penanganan sih jadinya ga bisa dibilang ga sengaja
coba terdakwa bilang "ga sengaja saya terpelest saat megang piso" jadi kena pak wiranto....
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
dia bukan pelakunya...ada dalangnya ... " novel said...
untung ga ditusuk dari belakang emoticon-Betty
salah ngomong itu dia. ngomongnya jihad jadi ada faktor kesengajaan kena deh 16 taun. coba ngomongnya "saya gak sengaja, cuma mau kasi pelajaran ke pak wir. kalo sengaja mau bunuh mah saya pake celurit pak" bisa kena 1 taun doang itu
emoticon-Ngakak
Diubah oleh megatron21
njir Jack Sparrow dong aliasnya emoticon-Ngakak
JIDAT HITAMX NINJA SIANG
Harusnya tadi ngomong ga sengaja
Anjaaay inisial Jack Sparrow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
16 thn & 12 thn vs 1 thn dr kasus sebelah, pdhl sama sama penyerangan, tapi beda jauh yaaa
ga sengaja ini mah, dia udah minta maaf juga
1 tahun aja cukup lah harusnya
kalau bilang nya ndak sengaja mungkin hukuman nya bisa jadi 1 tahun wkwkwk
dia itukan gak sengaja...mau ngarit rumput.eh,,,ada yang lewat.kena deh
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di