CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chat Mantan Ter Savage Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee75d42c342bb66f66e6892/chat-mantan-ter-savage-bikin-ngakak

Chat Mantan Ter Savage Bikin Ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
kisah nyata yg cukup bagus..... emoticon-Ngacir

gw ketemu ama mantan tiap hari nyantay aja
emoticon-Cool makan bareng tiap hari juga biasa aja
Penasaran sama chat yang nomor 1, kira-kira lanjutannya apa ya?Dibalas ga ya?
hahaha... ngilu2 amat itu chat wa...
wkwkw takut dosaa.. yang no 6 terlaluu bangeet haha
"agan dan sis udah tau mantan kan? itu loh orang yang katanye nggak bisa hidup tanpa kita tapi nyatanya masih hidup sampai sekarang "

statement paling jempol emoticon-Leh Uga
nomer 4 nyakitin bgt tuh.. emoticon-Lempar Bata
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
emoticon-Cendol Gan emoticon-Traveller emoticon-Cendol Gan emoticon-Traveller
LBH savage mana dibanding nda dibales apa-apa? :Ngakak
Move on.
TS nya bener bener deh
Gokil abis
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Hmmm...ampe segitunya..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Wkwk ane pernah itu iseng iseng wasap, eh malah ngobrol banyak ujung ujungnya saling evaluasi diri wkwk
shalat jenazah anjir emoticon-Ngakak
alaahhhhh fake chat wa semua itu.
bikin sendiri pake aplikasi di playstore
nomor 6 ter .... nyes 😂😂😂
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
izin ngakak dari ane yang gak pernah punya mantanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apa cuma gw yang pacaran langsung nikah ??
yg penting lubang pacarmu bekas kenanganku
Paan si 😂
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di