CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Bunga Pukul 8 Selain Cantik Ternyata Banyak Manfaatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0cf085cf6c472df117a1a/bunga-pukul-8-selain-cantik-ternyata-banyak-manfaatnya

Bunga Pukul 8 Selain Cantik Ternyata Banyak Manfaatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
baru tahu kalau ada yang warnanya kuning.
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lucu ya bunga pukul 8 mekarnya ketika pukul 8. Ada juga tuh bunga yang mekar malem2, bunga wijaya kusuma kalo gasalahemoticon-Bingung
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bunganya cantik ternyata banyak manfaatnya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Ohhh ngeliat daunnya ane inget kalau pernah liat ni taneman wkwkkw
profile-picture
alizazet memberi reputasi
bunganya cantik sama punya ciri khas yang unik.. sayang kalo diambilemoticon-Matabelo
profile-picture
alizazet memberi reputasi
baru tau nama bunganya ternyata itu
profile-picture
alizazet memberi reputasi
met ngetrid mb. nope pean ganti ta kok gk tau eruh statuse
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Diperkebunan kelapa sawit banyak dibudidayakan ini gan sebagai tanaman inang untuk predator hama tertentu.
Membudidayakan juga gak susah, tunggal di stek batang aja gampang hidupnya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bunga Pukul 8 Selain Cantik Ternyata Banyak Manfaatnya dikantor ane banyak...kalo pagi baru dateng ke kantor masih kuncup...Bunga Pukul 8 Selain Cantik Ternyata Banyak Manfaatnya. Siangan dikit sudah ada lebahnya..
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ternyata banyak manfaatnya juga ya sis
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane punya, Ka.

Satu pohon dua warna malah. Kuning sama putih.
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ini morning glory kan.. ada juga yg warna biru kalo gk salah
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
unik juga ya namanya kayaknya baru pernah denger atau ane yang lupa ya dan ternyata manfaat nya banyak ya selain untuk hama juga bisa dipakai untuk mengobati beberapa penyakit ya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baru tahu nih kalau namanya bunga pukul delapan....canti anget juga dilihtnya.......apalagi manfaatnya. Ternyata sudah ada obat obatan di alam ini yang dianugrahkan Tuhan kepada uma-NYA.
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah satu bunga cantik yang banyak manfaatnya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
profile-picture
alizazet memberi reputasi
unik bunganya.. bisa mekar di jam² tertentu gitu.. baru denger jg jenis taneman ini..
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Bunga pukul 8??? Baru denger nama bunga ituu ckckckck
profile-picture
alizazet memberi reputasi
bagi bibit bunga nya dong
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Daunnya sih mirip2 gayo.. tpi efekny sama gak ya??ada yg pernah coba??
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di