CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan: Binatang Bahagia Selama PSBB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee832bd82d49547361c2458/anies-baswedan-binatang-bahagia-selama-psbb

Anies Baswedan: Binatang Bahagia Selama PSBB

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
hebat juga gabenerku bisa berkomunikasi dgn hewan
indikator binatang bahagia itu gimana sih? sering jumpalitan, ketawa2, gemuk, senyam senyum atau bijimane? emoticon-Bingung
binatang termasuk kadal gurun yah bud

emoticon-Ngakak
Maju Kotanya bahagia binatangnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Anies Baswedan: Binatang Bahagia Selama PSBB
profile-picture
ku.datanglagi memberi reputasi
Lanjutkan
katanya si somad wan abud sudah cocok jadi pemimpin indonesia krn sifat keperihewanannya... bisa gitu yah??
Wkwkk... Suami-Istri juga bahagia kok....


emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
58% itu binatang kah? emoticon-Bingung
lhah tapi kan kalo kebun binatang sampai gak punya uang lagi buat beli pakan, apa binatangnya masih bisa bahagia?? emoticon-Bingung

tapi syukur kalo pemerintah DKI mau/udah ngasih subsidi atau menanggung biaya untuk itu emoticon-Toast
Warbiasak pak Anies, mampu berbicara dari hati ke hati dengan binatang sehingga tau kalo masa psbb ini binatang lebih bahagia dari pada warganya
Gubernur terbaik se indo, lanjutkan pak Anies

Kami dukung pak Anies 10 periode
emoticon-Nyepiemoticon-Salaman
Jgn jgn selama ini kalo ada survey yg berhubungan sama dia voternya binatang emoticon-Wakaka
Diubah oleh emblebew
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di