CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d5006c82084193a349940/fresh-chapter-of-dear-diary---part-1

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 485 dari 501
Kemarin ada kaskuser angkuh sekali omongan nya ke saya.

Saya tidak ada ganggu dia.

Hanya saja org tsb ingin terlihat hebat.



Kabar yg saya dengar tidak jadi nikah karena colona.

Mungkin ingin pesta mewah untuk mempertahankan reputasinya sebagai orang hebat.

Tapi sepertinya tidak memungkinkan karena protokol kesehatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
Akan ada waktu, dimana dalam doa, tak lagi menyebut nama

Hanya meminta terbaik saja ~

profile-picture
profile-picture
profile-picture
montego. dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Dear




Gua kangen, pengen chat panjang, tapi guanya lgi kek gini, pengen ketemu, pengen lihat wajahnya didepan mata gua,


Mu, kangen emoticon-Kangen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Di,
Seandainya ga ada PSBB, ga ada corona udah gua samperin tuh ke bogor
Serindu itu padahal baru 3 hari ga ngeliat emoticon-Hammer
Biasanya dia pagi udah standby di depan, sore juga gitu
Rindu dianter jemput, dasar labil ih putri kmrn malah pgn ga dijemput emoticon-Ngakak (S)
Baik2 ya dirumah, lancar juga dietnya emoticon-rose
Tadi perdana lagi balik ngangkot dan krn kelonggaran ini angkot udh mulai penuh emoticon-Frown
Tambah tadi abis minum black tea bergelas2 diakhiri dengan americano dobel shot
Sorenya tepar wkwk
Mana kebelet pipis emoticon-Hammer (S)
Sampe rumah setengah 8 pdhl balik jam 5
Gapapa, nikmatin aja dulu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
montego. dan 7 lainnya memberi reputasi
Dear dear, mau coba tidur jam 9 malam kok waktu cepet banget malah udah jam 9 lewat.
Yaudah...
Coba tidur jam 9/10 malam lebih dikit dulu deh, ntar moga2 bisa.

ZzZz....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reivenom dan 6 lainnya memberi reputasi
Setelah sekian purnama..wkwkwk
Jadi beberapa hari ini gak bisa tidur nyenyak, sesuatu yg jadi pikiran, jadi pemikiran juga. Tapi ya mau gimana lagi? Harus dipikir dan dipikirkan.
Gapapa.. ini sebagian dari proses
Dan ternyata baru tau kalo palladium itu mahal emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Uda malem masihhhh aja kerjaan yg dibahas emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 6 lainnya memberi reputasi
Selamat malam emoticon-Moon

Spoiler for hehe:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 7 lainnya memberi reputasi
Hmmm, i don't know ~~~
Diiiiiiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reivenom dan 3 lainnya memberi reputasi
Maka nikmat Tuhan yang mana kah yang kamu dusta kan ?







Didi Kempot - Layang Kangen emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reivenom
dy

GDrive

udah lama ga pakai GDS&B jadi lupa gimana pakainya
dan ga gw cari tuh di google gimana caranya emoticon-Hammer (S)

dan mungkin hampir 2minggu lebih
sekarang baru bisa lagi

dan....
kemudian file gw hilang emoticon-Ngakak (S)
soalnya di GD udah gw apus
pas sync ke laptop malah yang di laptop ikutan ke apus

tapi gpp
sekarang jadi gampang donlot2an yang berasal dari GD

entah kenapa
klo donload lewat browser
gampang banget gagalnya
jadi harus ngulang dari awal terus

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reivenom dan 5 lainnya memberi reputasi
ketawan kan tuh yg pake hastag blacklivesmater itu nigga dan rasisemoticon-Ngakak (S)
rasis terselubung sampe komennya di delete karena tak bisa debat dengan gueemoticon-Leh Uga

seru juga ribut dengan nigga asli yg beneran rasis terselubung giniemoticon-Big Grin

bahkan dia ga peduli hidup hewan
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
banyak animal abuse tapi dia cuma peduli dengan blacklivesmateremoticon-Leh Uga

you can't debate with me, just shut your fuck*ng mouth

meski acak2an inggris gue tapi ribut bisaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Di, ada kalanya aku pikir bahwa hidup dengan banyak kebebasan adalah sebuah kebahagiaan yang jarang sekali bisa dirasakan dan didapatkan kebanyakan orang.
Tetapi sekarang, pilihan mengenai kebebasan dapat disandingkan dengan :
Hidup penuh aturan yang bisa menguntungkan.

Ya, hidup adalah soal pilihan.
Pilihlah pilihan yang tidak merugikan.
Mungkin belum untung banyak, setidaknya, jangan rugi.

Hari ini aku belajar banyak.
Sangat banyak.
Setiap kali aku merasa sesuatu sangat sulit, dan temanku ikut mengeluhkannya.
Aku mengatakan pada diriku berulang kali :
Jangan biarkan perasaanmu mengendalikan hidupmu.
Jangan biarkan perasaanmu mengambil alih akal sehatmu.
Jangan biarkan perasaanmu mengontrol hidupmu.
Mantra ajaib.
Sembari aku katakan :
Ya Tuhan, aku kesal sekali hari ini karena bla bla bla, aku sedih sekali karena bla bla bla. Tolong kuatkan aku Tuhan.
Dan angkat kemarahan, kesedihan serta hal-hal merepotkan yang tengah kurasakan.
Tidak berapa lama kemudian, perasaan dan pikiranku berangsur-angsur membaik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reivenom dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah tua ya ternyata..
Semoga makin bisa tanggung jawab minimal diri sendiri..
Semoga bisa "dewasa".. daaan
Semoga bisa bangkit dari semua ini..
Yaaah semoga..
Happy Birthday 23..
Ahh sudah setahun ya..
Semoga semoga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 7 lainnya memberi reputasi
Menunggu pindah ke buku diary yang baru, semoga segala kisah masih terus berlanjut tiada hentiemoticon-Smilie

Semangat buat hari ini, matahari kembali bersinar cerah. Secerah hatiku saat melihat senyummu di kejauhan sanaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
montego. dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya kamu ini mas... HAHAHAHAHA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 6 lainnya memberi reputasi
Wahaha.
Truck-kun strat is still relevant.

Not only in isekai genre, but also works in romantic genre.

Kalah sama sayur, wkakakaka tolol banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 5 lainnya memberi reputasi
jantungnku masih berdetak kencang lo ketika liat fotonya ...

tapi aku udah b aja kok emoticon-Ngakak ...

hey kau yang disana gimana kabarmu
aku kangen sama kamu
tapi aku kudu realistis dengan kembali mengejar bayangan semu

karenan hanya bayangan yang mengerti aku
hanya bayangan yang tau aku ...

hey kau yang disana ku ingin dengar suaramu ...
profile-picture
reivenom memberi reputasi
-1
Quote:


Wkwkwkwkkw smacam liminho ya... wkwkwkwk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 5 lainnya memberi reputasi
pindah kesebelah ya biar kangennya jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 485 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di