CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bintang Emon Diserang BuzzerRp Usai Bersuara Tentang Novel Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6c05a68cc9559a35171b1/bintang-emon-diserang-buzzerrp-usai-bersuara-tentang-novel-baswedan

Bintang Emon Diserang BuzzerRp Usai Bersuara Tentang Novel Baswedan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Berisikan jenaka dengan keberanian. emoticon-Traveller
profile-picture
perisalka memberi reputasi
bintang ini jangankan sabu-sabu, ngerokok aja gapernah. kalau dicek ya harusnya sih negatif
profile-picture
perisalka memberi reputasi
Welcome to Indonesia


Orang salah lalu bilang gak sengaja di vonis hukuman ringan

orang menyampaikan argumen malah di bungkam


emoticon-Leh Uga

Bentar lagi boroknya ketahuan ini. Lihat aja

Tapi memang sih Lord Luhut gak bakal bisa di lawan


Sorry yah bukannya nyalahin partai si merah tapi udah eneg lihat kezaliman ini

BAPAK LU NANGIS TUH BU MEGAWATI MELIHAT INI DI ATAS LANGIT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah kasihan ya.
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan perisalka memberi reputasi
Maksudnya tu hukuman setaun ga boleh dikritisi kah?! Maunya sebulan? dikritik gitu doang cacat mental dih.... itu mata org cacat njiir.....
profile-picture
perisalka memberi reputasi
I'll stand with U Bintang Emon
profile-picture
perisalka memberi reputasi
serang balik tuh buzzerRp
ajak ketemuan (ga berani pasti )
ntr muka nya lempar air keras
ikutin kasus ini
gacengaja kelempar



poto wadon
asli nya paling batangan

udah jelas ini kasus parah bener hukumannya
dg alesan ga sengaja
emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
reid2 dan perisalka memberi reputasi
Diubah oleh gikogaza
aqibat kerdus digemboqueen gini nih jadinya bossquh
2periode tydac akan melemahkan kpk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagusajalah dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aerisiulang
Ah males lah banyak buzzeRp. Gak asik bener. Sekelas komedian dikejar buzzeRp juga. ngeri sih ngeri. emoticon-DP
profile-picture
perisalka memberi reputasi
bodo amat ah, gak tau juga dia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PneumonoCyclone dan 3 lainnya memberi reputasi
Kutukan saya update, bahwa semua yang terlibat kasus penyiraman novel, jaksa termasuk buzzer ini matinya jelek kelindas truk, kereta, bemo dan becak. Seluruh keturunan sampai anak cucunya ditimpa kemiskinan aamiin aamiin ya robbal aalamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 9 lainnya memberi reputasi
kalau akun ada angkanya dan twettnya banyakan sama adalah kumpulan para bot hoax
profile-picture
perisalka memberi reputasi
Proyekan BuzzerRp emoticon-Ngakak
BuzzeRp kan didanai pemerintah menggunakan uang rakyat untuk menyebarkan berita2 yg tidak benar gini, berarti pemerintah sekarang sudah lebih dari sekedar korupsi dong ya, uang rakyat bukan dimaling lagi, tapi digunakan untuk menyerang rakyat sendiri.
Pemerintah macam ada sekarang ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sedih liat berita emon diginiin... jahat bgd sihhhh... emang nyatanya pernyataan jaksanya jg aneh.. kya ngedukung pihak yg salah... masa cm 1 tahun.. mata orang udah dibikin cacat ga bisa lihat.. ngeriiii ngeriiii ...
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Neo-orba atau neo-komunisme,

Gila sampe pelawak aja diserang
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
siapa sih yg gaji para buzzer, kok ada terus sejak jokowi maju pilpres sampe sekarang?????
tugasnya apa aja?
targetnya siapa aja?
digaji pake duit pribadi atau duit rakyat ya??
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
buzzerp beneran dipelihara penguasa ya ternyata
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Lindungi Emon
ditunggu kritikan mu yang lain Mon.
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di