CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6fda665b24d5e745ff5c4/bintang-emon-diserang-buzzer-gegara-sentil-kasus-novel-baswedan

Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Hahahaha...Kadrun Goblok Playing Victim, yg Ngebully akun baru dgn pengikut 6 sama 12 orang, asal dr Riau, tempat kandangnya Kadrun, trus ngebully BE biar dibilang Buzzernya pemerintah....

Hadeuhhhh...Lagu lama....emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paganisme dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
cebong goblok dah gitu aja🤣👎
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RED.GUARDIAN dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekarang paham kan bahwa biang keributan dan buzzer bukan kadroen?
profile-picture
jangan.lupa memberi reputasi
sekarang komedian yang disasar, bener2 gak ngerti lagi dah
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nastak sejati seperti ernest ini apakah bakal jd sasaran buzzer ebong selanjutnya, setelah mbak nana dan bu susi. Apalagi sekarang bnyak nastak yg mulai sadar Bintang Emon Diserang Buzzer Gegara Sentil Kasus Novel Baswedan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Buzzer kan emang gerombolan binatang laknat yg gak ada otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RED.GUARDIAN dan 2 lainnya memberi reputasi
buzzerp itu nyata
di kaskus pun ada

udah ane buktikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 9 lainnya memberi reputasi
buzzer tai kakus belum nongo nih?
profile-picture
jangan.lupa memberi reputasi
Di liat dr polanya, ini ops false flag..
Yang main ginian dah ketauan dari mana, polanya sama..
profile-picture
profile-picture
RED.GUARDIAN dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
buzzerp dan kadrun mah golongan generasi penjilat.. indonesia bakal maju kalau buzzerp dan kadrun musnah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
apa bedanya sama novel, dia nuduh2 orang yang dia sendiri tidak tau siapa yg dituduhnya
profile-picture
Lysergide memberi reputasi
kenafa cebi ga suka novel?


Karena banyak koruptor kakap di ringkus novel?


emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RED.GUARDIAN dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
BuzzeRp emang udah ga punya hati dan otak lagi, semua udah digelapkan cuman karena uang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RED.GUARDIAN dan 3 lainnya memberi reputasi
Pasukan pihak tertentu sudah bergerak, emang buzzer gerombolan yg dilaknat tuhan setelah dajjal dan setan.emoticon-Leh Uga
profile-picture
jangan.lupa memberi reputasi
Quote:


yg punya kuasa bre
lagunya
realistis aja lah, ga usah segitunya ngebela, ada yg ngga bagus ya dikritik asal sopan, jgn jd anti kritik..
profile-picture
soezack memberi reputasi
santai aja bro,kita selalu dihadapin dengan orang2 baik yg selalu di fitnah dijelek2kan orang,Tuhan saja di benci setan apa lagi manusia...sebaik apapun lu pasti selalu ada orang yg benci emoticon-Smilie
orang yg senang dengan kita punya seribu cara buat selalu senang dengan kita juga sebaliknya orang yg benci dengan kita selalu punya seribu cara buat selalu benci dengan kita

Last
The bad people trying to make the world worse never take a day off, so why should I? - Bobmarley
Diubah oleh semoeng
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenaa gua ga gitu kaget ye bree emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga
Cebong & Kadrun, waktu & tempat dipersilahkan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
bikin konten itu ihtiar cari makan ...
jadi buzzer jg buat cari makan
enggak ada berita gak ada bahan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di