CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6087d8d9b172b3c548440/berkoar-soal-socialism-distancing-drtirta-kedapatan-nongkrong-di-holywings

Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings

Emang beneran dokter kah??
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Duh ngakak
munafik babi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kemarin2 doi dibeking netijen, skrg diserang netijen... emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ketika anda menjadi publik figure maka berhati hatilah
Kan emang dokter pansos buat naikin subsciber di youtube. Tenaga kesehatan ga semuanya jg krna panggilan jiwa. Kebanyakan ya krna mau gengsi sama emang krna keturunan dokter jadi ngambil jatah dokter di universitasnya. Kek temen gua bnyk tuh dokter. Dan yg beres cuman sebagian kecil aja. Sisanya ya emang krna suruhan orng tua dan jatah anak dokter doang. Bayangin aja temen gua ngeliat mata orang aja ga berani trus nyuntik orng tangannya gemetaran gitu.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan GZuron memberi reputasi
nah kaann...


mending endorse tangki khn dok, ga perlu dirangkul tangkinya.
harimaunya ngigit 🐯
Dia juga manusia, punya sisi liar. Anggap saja tidak sengaja
gue paling seneng nih kalo ada yg beginian, ada bahan gibah, ada bahan berita, ada bahan buat berantem... aku suka keributan 😍😍😍😍
belaaangggg, beginilah influencer nyambi dokter²an.
Akibat nila setitik, rusak susu sebelahnya

emoticon-Hammer2
profile-picture
heavenisnomore memberi reputasi
cari pansos biat makin melejit karir di entertain dan bisnisnya ... biasa itu namanya jg youtuber....
hipokritemoticon-Ngakak
Bodo amat sama orang kayak begini, ngerusak citra baik dokter. yang lain bekerja mati-matian ehhh dia menyepelekan
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings

Yang penting kmana mana pake masker biar aman
Lihat 1 balasan
emoticon-Hammer2

mungkin dia lagi gemblung....
Quote:


Jadi inget band Testament....
yaelah gitu doang pada ribut wkwkwkkwkw
apakah sudah frustasi? atau khilap karena butuh duit??
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di