CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Menelusuri Rekam Jejak Marga Smith di Indonesia (Part 1)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee4dfaca2d19524237eccea/menelusuri-rekam-jejak-marga-smith-di-indonesia-part-1

Menelusuri Rekam Jejak Marga Smith di Indonesia (Part 1)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
bangsa arab dan Israel sendiri padahal jarang pake nama smith/sumaith/schmidt, justru banyak digunakan oleh orang caucasian alias bule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cuangcoetz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Itu cuma fenomena gunung es emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
mbib yg ini hanya oknum emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Menelusuri Rekam Jejak Marga Smith di Indonesia (Part 1)

Alan Smith

Kalau sosok ini gimana, gan?
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan extreme78 memberi reputasi
apakah bisa dibatalkan gelar habibnya kalo ternyata bukannya dicintai malah banyak dibenci? but wait.. Ulama yg lurus pun banyak juga yg benci 🤪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
wah bahaya dong nama habib klo segini doank pembahasannya 😅
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan extreme78 memberi reputasi
Walaupun sumayth merupakan cabang yang relatif kecil tetep kesimpulannya bahar turunan rosul gan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS ga setuju tapi tetep ngebela kan?
Anak dibawah umur kena hajar, eh pelakuknya ngomong "Saya ga papa masuk penjara demi rakyat"..
Kualitas golongan sudah jelas terlihat ketika banyak yang dukung..

Jangan lupa, Will Smith aslinya adalah Will Sumaith
Begitu juga band Aerosmith, aslinya AheyoSumaith

Bikhu Tong juga nama panjangnya Tong Sam Sumaith
Sun Wu Kong bahkan nama panjangnya Sun Wu Kong Sumaith

emoticon-Ultah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
oo jadi sumaith ya. kalo sumail itu gimana ?
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan extreme78 memberi reputasi
kaskus sering bgt ngeleg. trit ga keliatan kontennya.
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wow
Dndndjjeef
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan extreme78 memberi reputasi
gak peduli keturunan nabi atau dajjal sekalipun kalau gak bisa bikin negara yg dia tumpangi adem, mending pulang kampung aja dah daripada disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Para keturunan Rasul di kalangan keluarga Sayyidina Hasan, dikenal dengan sebutan syarif. Sementara di kalangan Sayyidina Husein disebut sayid, bagi jemaah yang mengikutinya dikenal sebagai sa'adah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya gan nabi saja sabar dalam menyikapi masalah bahkan memberikan solusi untuk seorang nenek tak berdaya bernama umm qirfa emoticon-Maaf Agan



Kali ini buah jatuh sangat jauh dari pohonnya ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengetahuan bagus ini emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan extreme78 memberi reputasi
ditunggu part 2emoticon-Shakehand2
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Gak ada hubungan sama agent Smith ya??

profile-picture
profile-picture
gpandita dan si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh Arzal
حبيب قرد
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Gak ada bukti keturunan nabi. Itu cuma claim doank.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 2 lainnya memberi reputasi
masih ada hubungannya dgn Smitty Werben Man Jensen gk?
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh wahono14
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di