CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta-fakta Tragis Remaja Dicekoki Pil dan Diperkosa 7 Pria hingga Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee57593337f93370c303509/fakta-fakta-tragis-remaja-dicekoki-pil-dan-diperkosa-7-pria-hingga-tewas

Fakta-fakta Tragis Remaja Dicekoki Pil dan Diperkosa 7 Pria hingga Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
biarin jadi boneka percobaan covid aja bre
Perbuatan pertama para pelaku? I don't think so...
semoga pelaku diberi hukuman yang berat
Hkum sberat2nya dan dikebiri pra trsngka.krna sdah mmperkosa gdis dbwah umur smpai mnnggal.
inna lillah potong itu ngbaik baik pemerkosah
selamat dah tu pelaku, masuk penjara pasti disuruh cokil pake balsem sama napi lain, tidur di lantai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Potong penisnya… emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo gak punya bekingan sodara yg nemani...jangan macam2 bergaul sama anak2 remajaa kumpul kumpul biar dianggap kerennnn .... kereen taii.... bekerja lebihh baguss daripada kumpul2 sama temenn ga jelass begtu...


kasuss seperti ini haruss diviralkan.....

jangan hanyaaa kasuss si floyyyddd sajaa.....
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
cepet2 ketangkap sisa buronan y. manusia ga ada moral y
hedeh masih bocah udah kenal pacal pacalan emoticon-Cape d... ,,
dikebiri aja yg bener, bajing memang ga ada otak
LAKNAT
Jahanam

para pelakunya
nggak layak hidup, sekalipun menjalani hukuman dunia.
turut prihatin atas kejadian tsb
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya Allah,
semoga tenang di sisi-Nya
jangan berprasangka bisa jadi gak sengaja
Otaknya di manaaaaaa. Sampe depresi dan meninggal gara2 kelakuan bejat kaya gitu. Hukum yg berat deh
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Dibatukiin juga di wisma atlet sekalian.
Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun. Semoga korban diterima amalnya, diampuni dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

Untuk para pelaku agar dihukum seberat beratnya. Jangan sampai lolos dengan alasan masih di bawah umur. Lakukan kebiri kimia.
Urusan bakal disiksa habis-habisan ini dalam sel, minimal jadi samsak hiduplah ini...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di