CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Merek Dagang, Pengacara: Jika Bicara Bensu, Pasti Ruben Onsu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5506c82d4950c104e5db2/polemik-merek-dagang-pengacara-jika-bicara-bensu-pasti-ruben-onsu

Polemik Merek Dagang, Pengacara: Jika Bicara Bensu, Pasti Ruben Onsu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
penganut agama ngeslam nih memang cari masalah dimana2.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Stephen.cau dan allhailnetizen memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masalah bisnis ini, bukan masalah agama. Emang agama situ suka bikin masalah?
profile-picture
profile-picture
aprhodyte dan wen12691 memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
kalau ngomong bensu, teringat sama sarwendah dan anak angkat mesumnya si petot emoticon-Mad:

#savesarwendah emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 4 lainnya memberi reputasi
lu mau nyanya nyenye kek gimana percuma
yang duluan daftarin merk bensu itu si benny
mau sampe semaput ga bakal menang di pengadilan lu
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
ngapain juga ruben beli merk bengkel susu. knp ga beli yg i am geprek bensu aja? dipikir setelah beli merk bengkel susu terus bakal menang lawan i am geprek bensu kali ya? hakim juga ga bodoh. jelas keliatan rakusnya ini orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kutunggu jandamu

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Diubah oleh PROSAV
semakin seru saja ya
bersambung
mulustrasinya peto el nino pola sedang beraksi menggerayangi step mom
Planktooon emoticon-Wow
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
iya ente lebih terkenal
tp jiplak usaha orang lain
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
kalo udah kalh di pengadilan yah udeh...
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
fix bener kan dikerjain pengacaranya 😂😂😂😂
coba pengacaranya pengakuan sini.dah dpt duit brp 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan buncitbubar memberi reputasi
emoticon-Matabelo
mulusnya si anak angkat lagi nindih emak nya
ngac*ng tuh pasti ... tar gede dikit juga di sikat tu emaknya
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
mantap sudah kalah di pengadilan, bininya disikat anak angkatnya haha
Saya belum paham , kalo si RO membeli lisensi bensu"bengkel susu" . Apakah usaha tersebut akan daftar awal lagi ?

Karena menunya dan yang dijualkan berbeda, jadi tetep kalah? Atau menang ? .karena si "bengkel susu" ini dibeli labelnya .
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mau buat geprek cebong dan geprek kadrun , terus tempatnya sebelahan , kapan lagi cari uang sambil liat orang berantem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Sarwendah pun keenakan 😍
Nah kan akhirnya keluar juga statement dari pihak Ruben.
Makanya gw sempat heran, kalo Ruben udah tau nama bensu bukan miliknya, kok nekat banget main gugat.
Looting boy
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di