CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Tak Ada Corona di Surabaya, Saya Akan Hirup Mulut Pasien Covid-19 di Rumah Sakit"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee41fb1a2d195212d2d8bd0/quottak-ada-corona-di-surabaya-saya-akan-hirup-mulut-pasien-covid-19-di-rumah-sakitquot

"Tak Ada Corona di Surabaya, Saya Akan Hirup Mulut Pasien Covid-19 di Rumah Sakit"

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
agama apa yah dia?
orang bego memang bebas
Alibi buat nyipok orang tu ah wakakak
{thread_title}
palingan mewek trus nangis2 minta ampun... bilang khilaff... tipikal kadrun begitulah..
Akibat terlalu lama di rumah jadi stress... mentalitasnya lemah
ora waras..
kalau sudah kena baru nangis2 juga percuma. orang kek gini yang bakal mencelakakan orang banyak kalau sampai pada percaya dan tidak mengindahkan himbauan untuk berhati2 selama masa pandemi
Ada yg mo d hirup ma ni org?
Mbok yowis. Jangan ditangkepin. Kasih akses aja dia buat hirup dari mulut pasien Covid-19. Kalo ga mati ya Alhamdulillah, kalo mati ya berkurang satu orang bego di dunia.
profile-picture
budak.game memberi reputasi
Silahkan. Aku mau lihat mukanya saat sesak napas di rumah sakit nantinya
profile-picture
budak.game memberi reputasi
Pingin terkenal nih orang,endingnya pasti minta maap emoticon-Ngakak
Diubah oleh dxstarz
Restui aja biar tau rasanya covid19
Kayaknya tu orang emang g waras yak? kwkwkw
Jangan takabur lah
Angkuhnya macem raja firaun aja kau, bukan raja pulak
TM tuh siapa? Terkenal juga kagak emoticon-Cape d...
Mau pansos sama Corona nih gara2 mau nyalon lagi emoticon-Ngamuk
ujung ujungnya cuma klarifikasi dan minta maaf 😪
mayan ngartis
Currrrr setressss gak kepilih soko jalur idenpenden
Wong kucluk yo kuwi
emoticon-Wakaka
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di