CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Idaman, Sista Mengidamkan Yang Mana ? Agan Termasuk Nggak ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee474da337f9319e85edc8d/pria-idaman-sista-mengidamkan-yang-mana--agan-termasuk-nggak

Pria Idaman, Sista Mengidamkan Yang Mana ? Agan Termasuk Nggak ?

Banyaknya pria yang kita lihat sehari-hari, pasti dari beberapa pria tentu ada salah satu yang menjadi tipe pria idaman. Mau tidak mau kita harus bisa menerima bahwasannya ganteng itu relatif.

Beberapa diantaranya sebagai berikut :

1. pria yang terlihat cantik.

Pria Idaman, Sista Mengidamkan Yang Mana ? Agan Termasuk Nggak ?picture

Pria yang berkulit putih berpenampilan dengan berbagai aksesorisnya, bibirnya merah merona, beranting-anting dan berkulit wajah glowwing. Samar-samar nampak cantik seperti wanita. Bahkan sebagian kaum wanita muda yang tergila-gila dengan pria berparas seperti ini, mengatakan saking gantengnya wajah pria ini sampai-sampai terlihat cantik, tak hanya wanita lajang, bahkan ibu-ibu mudapun sebagian berpendapat sama emoticon-Confused


2. pria berjambang

Pria Idaman, Sista Mengidamkan Yang Mana ? Agan Termasuk Nggak ?picture

Pria berjambang, pria bergaya rambut pendek dan rapi namun terlihat sangat jantan atau lelaki banget dengan jambang dan kumisnya. Berpostur tubuh tinggi dan bentuk tubuh yang lumayan kekar membuat pria seperti ini terlihat seksi bagi para kaum hawa. Tidak menutup kemungkinan pria tampan seperti ini banyak di inginkan oleh kaum wanita dewasa dalam urusan ranjang. Tubuh yang lumayan kekar di anggap bisa memberi daya tarik tersendiri untuk membangkitkan gairah dan memberi kepuasan lebih dalam urusan ranjang.


3. pria berambut pirang

Pria Idaman, Sista Mengidamkan Yang Mana ? Agan Termasuk Nggak ?picture

Pria yang berambut pirang dengan penampilan sederhana tapi tidak sedikitpun mengurangi paras gantengnya meskipun di lihat dari depan atau samping kanan & kiriemoticon-Blue Guy Smile (S). Bentuk tubuhnya biasa saja, tapi pria seperti ini terlihat begitu berkarisma, dengan rambut pirang yang memperlihatkan khas kebuleannya pria ini cukup banyak memikat hati kaum hawa, terlebih lagi mereka yang sangat mengidamkan pasangan bule. Apa sist juga termasuk dari mereka ? hehehe.


4. pria berambut gondrong

Pria Idaman, Sista Mengidamkan Yang Mana ? Agan Termasuk Nggak ?picture

Nah, kalau pria dengan penampilan rambut gondrong alias sebahu seperti ini, biasanya tidak begitu menarik bagi kaum hawa yang mengidamkan pria berpenampilan rapi. Tapi pria seperti ini justru banyak membuat kaum hawa susah buat jauh-jauh kalau udah deket dengannya. Sorot matanya yang tajam seakan menebar misteri tentang dirinya. Wajahnya yang terlihat agak kalem dan mencerminkan kedewasaannya mampu menenangkan wanita yang ada di dekatnya. Gaya rambut yang panjang identik dengan jiwa seninya, menjadikan kaum hawa semakin ingin menikmati karya-karyanya.


Itulah sebagian beberapa pria ganteng menurut saya.
Nah, kalau menurut sista lebih mengidamkan pria yang mana ? Kalaupun yang sista idamkan tidak ada dari ke 4 nya bisa tambahkan di kolom komentar, agar menjadi pembahasan yang lebih menarik.

Nah, kalau ada agan yang juga membaca, agan termasuk yang mana ? Kalaupun bukan dari salah satu 4 pria tersebut agan juga bisa menambahkan tipe agan di komentar ya.

Mohon dikoreksi dan dimaafkan ya gansist kalau ada penulisan yang tidak berkenanemoticon-Maaf Aganwati


Opini pribadi
Bgssusanto88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangjessie dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pic no 1 cantik juga bre
hampir jatuh cinta emoticon-Busa
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
No. 1 cowok?
emoticon-Bingung
Lihat 3 balasan
sebagai sista, ane tidak memilih satupun diatasemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kagak ada yg masuk kriteria dong, terus ane musti gimana, panjangin rambut aj kali ya
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pria berjenggot ga masuk gan/sist? emoticon-Cool
Lihat 4 balasan
Quote:


Ente kan penyuka sesama jenis kan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
No. 1 Syantik ya, kirain Yuni Shara
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sembarangan

Masih normal kok... makanya hobi liatin bening. Tp sekalikali lah ane jadi ciwikemoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
saya nomer 2 tapi:

-ngga punya jambang karena sering dicukur

-ngga berotot karena dah males ngegym,olahraga paling lari pagi,push up,sit up.

ngga paham sih klo masuk juga termasuk kategori idaman,rambut cepak karena simpel yg menurut saya no2(saya sendiri) ya nggak modis2 banget,bisa dibilang ketinggalan jaman,paling saya ngakali warna dressing doang,kirain cuma no 1,3,4 yg jadi idaman karena sering dengernya begitu sih,apalagi klo laki gondrong(edit:rambut panjang) lewat tuh calon ibu2 di mall langsung ngerumpi kayak seru gitu.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Diubah oleh hobicrott
Lihat 1 balasan
Yg nomor 1 keknya tipe TS nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cantik sama ganteng itu beda tipis
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
harusnya di tambah pria bejidat hitam, berjenggot dan berpakain modis celana cingkrang.
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
No.1 cowo plastik Ale-Ale...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Justru sesama jenis itu normal. Homo sapiens ya cocok sama homo sapiens. Emang ente mau yg beda jenis macam gorilla atau simpanse. emoticon-Big Grin
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Ts ciwi? Kalo iya dan pilih no 4. Bisa ane tebak keknya ts orangnya rada curk. Ga banyak minta ini itu. Dan laki pun lebih suka cw yang ga neko2. Laki klo liat cwe banyak menghayal malah jijik loh😂
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang berjambang ajaaa, jangan yang cantikkkk
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pria berbulu ga termasuk?emoticon-Leh Uga
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
No.1 cowo plastik Ale-Ale...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkkwkw selera sih ya gan balik lagi soal ini mah
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
yang cantikkkk, lucu wkwkwk
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di