CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee3b366facb954c6e4a0229/viral-ceramah-cemara-pohon-natal-fiersa-besari-pohon-cemara-salah-apa

Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
fix kadrun ni ustadz
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pak ustadz belum pernah naik ke puncak gunung ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Viral Ceramah Anti Kristiani seperti Salib, Cemara Pohon Natal dan Anti Kristiani lain nya tapi Hasim Djojohadikusumo (Adik Prabowo) yang Kristiani dan Pendeta Yesaya Pariadji Kampanye untuk Prabowo, Bidjimana Ummat Kristiani mau Milih Prabowo klo Sesama Kadrun nya pada Tidak Kompak Kadrun yang lain Anti Kristiani sedangkan Kadrun yang lain nya Kampanye...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
saking jiwanya yg penuh dengki, saat tak berani sama manusia benda matipun dibenci
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
aduh komuk tu orang udh teroris wannabe bener dah emoticon-Leh Uga

ga bs apa manjangin jenggot normal aj... ga dekil kek gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
-Semut2 Kecil-
Bisa berkomunikasi dengan semut.
Suara semut mirip suara bayi manusia...

"oekk..oek... Itu katamu."
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalau ada yang ikut ustad ini. coba tnyain siapa pencipta pohon cemara? trus kalau begitu apakah pencipta pohon cemara gak marah jika ciptaannya di golong2kan seperti itu.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ustadz itu mendidik bukan bikin umat jadi goblok..

Setelah balon, pohon cemara besok mungkin kentongan tukang bakso di permasalahin gegara di pakai biksu waktu lagi bertapa.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ceramah kok pake konspirasi, biar viral?emoticon-Kagets
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nais trit gan
menginspirasi emoticon-Shakehand2
Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
ikutan ngakak aja lah.Yang bikin hepi itu liat komeng2 kalian emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada lagi lagu yang bisa dikonspirasiin nih, macem lagu ini:
"pada hari minggu kuturut ayah ke kota"
kenapa hari minggu ya? kok gak hari Jumat?emoticon-Leh Uga
Wanjir, ternyata ane dah pos disiniemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fa.uz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana ya perasaan yang masih waras mengetahui ada yang kaya begini.

Sangat jelas membawa identitas pula emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
eh TS lupa ada satu lagi ... lagu satu-satu aku sayang Ibu ...
itu menyesatkan katenye karena seharusnya nomer satu sayang owow emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iman mu lemah ustd
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ustad pengen vital,, eh viral,, selamat deh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Viral Ceramah Cemara Pohon Natal, Fiersa Besari: Pohon Cemara Salah Apa?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hahahaha halu banget seeh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gimana sih orang ini bisa berbicara depan umum ?
bisa jadi pembicara dan bisa jadi ustad ? terus ada yg dengerin ???
yang kek gini buat islam makin menyimpang
Wrong comment, i'm sorry for that.
Diubah oleh ym15
Halaman 7 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di