CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kematian Seorang Youtuber Saat Membuat Konten Berbahaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee00998af7e9316823b483e/kematian-seorang-youtuber-saat-membuat-konten-berbahaya

Kematian Seorang Youtuber Saat Membuat Konten Berbahaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
mana channelnya gan?
ane mau liat hasil rekamannya..
ada ga gan?
di upload gak?
harusnya di upload..
pasti, viewernya tinggi deh..
dan doi bisa tidur dengan tenang..
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Om.
:siapgan
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaampunn demi konten nyawa melayang, ane suka sedih dahh kalo kaya gini lebih penting uang dari pada nyawa padahal uang bisa di cari nyawa hanya punya 1😭😭
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makanyaaaa, padahal nyawa cuma satu yak
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haduh ada2 aja jaman sekarang. demi konten
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga jadi panutan youtuber bodoh lainnya emoticon-Traveller
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duuuh ngeri kan, sebaiknya diperhitungkan dulu sebelum bikin konten
Quote:


Dah lepas tuh nyawa dari badan
emoticon-Cape d...
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
.50 AE .. emoticon-Ngakak (S)
kyknya dia kebanyakan liat game sama nonton film.. ane di suruh pake rompi di tembak pake 9mm aja gak akan mau..dia pake buku tahan caliber .50 emoticon-Ngakak (S) aja lah
Quote:


Dah takdirnya kali gan, tuh orang meninggal dengan cara kayak gitu
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya benerrrr sekarang pada gak mikir dulu apa yaaak
profile-picture
profile-picture
actandprove dan GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makanyaaa, kalo udah terlanjur cuma bisa nyesel
profile-picture
profile-picture
actandprove dan GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya bener gan, dah takdir dia meninggal gegara kebodohan dirinya sendiri
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya karena nyawa pun sudah melayang
profile-picture
profile-picture
actandprove dan GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Betul, ya takdir siiii cuman kan tetep aja setiap yg dilakuin harus dipikir
profile-picture
profile-picture
actandprove dan GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


Ho'oh akhirnya yang kena imbasnya juga orang lain
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya buktinya orang terdekatnya langsung jadi penghuni Hotel Prodeo
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ho'oh jadi dapat 180 hari dah nginep gratis emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan iyusard memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:


Bener banget dah tuh, kagak sampai merugikan orang lain
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya kagak usah, ntar hidup kagak tenang kayak yutuber yang lagi dibicarakan orang-orang entuh emoticon-Peace
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di