Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Nike Hadirkan Air Jordan 1 High dengan Konsep Tie-Dye!
Nike Hadirkan Air Jordan 1 High dengan Konsep Tie-Dye!

Halo Agan Sista!

Kalian pasti tau apa itu Tie-Dye kan?

Tie-dye merupakan salah satu teknik untuk mewarnai kain yang sempat hits pada tahun 60an, GanSis. Teknik yang dilakukan adalah dengan cara mengikat kain dengan cara tertentu sebelum kain tersebut dicelupkan ke dalam cairan berwarna.

Teknik pewarnaan ini biasa digunakan pada kaos loh. Tapi sebenarnya tak hanya kaos saja, banyak juga beberapa fashion item lainnya yang mengusung konsep Tie-dye. Nah, pasti ada kan di antara Agan dan Sista yang suka sama fashion item yang memiliki konsep Tie-dye? Fashion item Tie-dye apa aja sih yang kalian punya?

Nike Hadirkan Air Jordan 1 High dengan Konsep Tie-Dye!

Untuk Agan dan Sista penggemar Tie Dye, kalian wajib banget deh untuk punya Nike Air Jordan 1 High yang sebentar lagi akan dirilis. Pasalnya, kali ini Nike akan merilis Nike Air Jordan 1 High dengan konsep Tie-dye.

Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye” yang akan segera dirilis ini merupakan produk pertama dimana konsep Tie-dye diaplikasikan pada material kulit di sneakers Air Jordan loh. Dengan mengombinasikan warna biru aurora, hitam, dan putih, sneakers Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye” tampak sangat keren dan kece deh.

Nike Hadirkan Air Jordan 1 High dengan Konsep Tie-Dye!

Yap! Konsep Tie-dye yang dialikasikan pada Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye” membuat sepatu ini menjadi salah satu sepatu Air Jordan 1 dengan warna yang sangat ikonik. Jelas saja, karena konsep tie-dye pada sepatu masih sangat jarang digunakan dan Nike menghadirkan konsep tersebut.

Kehadiran Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye” menggambarkan bahwa konsep Tie dye bisa diaplikasikan pada benda apapun dengan material apapun. Meskipun awalnya konsep Tie-dye hanya dilakukan pada sebuah kaos, tapi Nike membuktikan kalau Tie-dye juga bosa diaplikasikan pada sepatu berbahan kulit.

Gimana nih?
Kalian pada tertarik ga untuk memiliki Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye”?

Kalau ane sih suka banget liat Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye”, apalagi warnanya biru – item – putih, warna kesukaan ane banget nih, ehehehe. Nah, untuk Agan dan Sista yang juga tertarik dengan Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye”, kabarnya sepatu ini baru akan rilis di Eropa pada tanggal 11 Juni 2020 dan rilis di Amerika pada 26 Juni 2020. Oh iya, katanya Nike Air Jordan 1 “Tie-Dye” akan dijual dengan harga USD 170 atau sekitar IDR 2,3 juta.



SUMBER
kudanil.la
orgbekasi67
minhakim20
minhakim20 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.9K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan