ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Masih Menjadi Misteri, Kenapa Banyak Cewek Yang Enggak Bisa Baca Google Maps?

ayosemarang.com

Dizaman serba teknologi ini banyak teknologi yang diciptakan untuk memudahkan manusia. Salah satunya adalah handphone. Dulu sebelum ada handphone orang-orang kesulitan untuk bertanya kabar kepada orang yang jaraknya jauh. Bila berkabarpun mereka membutuhkan waktu berhari-hari agar pesan mereka sampai pada tujuan. Berbeda dengan sekarang yang kita bisa dengan mudah mengirim pesan kepada orang yang jauh disana, bahkan dengan sekali pencet, pesan kita sudah terkirim.


123rf.com

Begitupula dengan mencari arah tujuan. Dulu orang-orang menggunakan peta dan kompas untuk menuju tempat yang mereka cari. Bagi mereka yang sudah terbiasa dengan arah mata angin (timur, utara, selatan, barat) tentu bisa lebih mudah mencari tujuan tanpa menggunakan kompas. Dan sekarang manusia semakin dipermudah dengan adanya google maps. Tapi kenapa masih ada aja orang yang gak bisa make google maps??

Dari 10 orang responden yang terdiri atas 5 cewek dan 5 cowok, 5 dari 10 orang itu gak bisa baca google maps, dan 5 orang tersebut adalah 4 cewek dan 1 cowok. 4 Cewek ini terdiri dari nyokap ane, mantan-mantan ane, dan temen kuliah ane. Sebenernya jumlah cewek yang gak bisa baca google maps itu lebih banyak ketimbang cowoknya, cuman gak adil aja kalo jumlah ceweknya lebih banyak.


123rf.com

Dari 4 orang cewek ini juga memiliki kebingungan yang berbeda-beda, ada yang bingung nentuin tujuan, ada yang gak bisa baca arahnya (padahal udah ada garisnya), ada yang bingung bedain mana titik tujuan dan mana titik posisi kita. Sedangkan 1 orang cowok ini masih ragu dalam nentuin arah (misal udah harus belok atau belum).

Kalo nyokap ane bingung baca google maps sih ane wajar. Secara orang tua jarang yang melek teknologi dan dizaman mereka dulu belom ada teknologi seperti sekarang. Nah yang sisanya ini yang ane heran, padahal udah jelas ada garis penunjukknya, udah enak petanya stabil meski layar diputer-puter tapi tetep aja bingung.

Pernah bokap ane sampe kesel gara-gara nyari tempat makan dan nyokap yang ngarahin lewat google mapsnya. Sampe kita muter-muter dua kali gara-gara nyokap bingung sama tujuannya. Padahal tempatnya itu udah kita lewatin 2 kali. Akhirnya pas ane yang ngarahin baru ketemu.


jayakartanews.com

Pernah juga pas pergi sama mantan. Ane heran pas tiap ane tanya belok apa engga, dia selalu jawab iya. Dan akhirnya setelah beberapa belokkan dia baru mengakui kalo gak bisa baca google maps. 


jawapos.com

Pernah juga pas pergi bareng mantan ane yang lain (beda orang sama yang sebelumnya). Kejadiannya sama kayak nyokap, kita muter-muter sampe 2 kali. Pas ane berhenti dia baru bilang kalo bingung sama arahnya.



medicalnewstoday.com

Tapi ada juga kok cewek yang bisa baca google maps. Tapi ya gak banyak emoticon-Big Grin. Nah kalo menurut agan-agan, setuju gak kalo banyak cewek yang gak bisa baca google maps?

Opini Pribadi

anzelazhafira17
anon009
Richy211
Richy211 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan