CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Berbagai Macam Bentuk Masker Keren, No 11 Bikin Baper
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee3abcbfacb953da74569fb/berbagai-macam-bentuk-masker-keren-no-11-bikin-baper

Berbagai Macam Bentuk Masker Keren, No 11 Bikin Baper

Berbagai Macam Bentuk Masker Keren, No 11 Bikin Baper
Assalamu'alaikum
Hai hai ... Gansist kesayangan ane apa kabar semuanya🤗 Semoga sehat-sehat selalu, ya.

Apa kabar nih setelah status baru, new normal? sudah pada aktifitas kembalikah? Kalau sudah tetap jaga kesehatan dan jarak ya, Gansist semuanya😍

Welcome to my thread

Kali ini ane masih bahas kejadian-kejadian yang ada di sekeliling kita nih Gansist😂

Semenjak wabah pandemi ini, segala macam proteksi diri kita kerahkan, yakan Gansist?. Dari berdiam diri di dalam rumah, sering cuci tangan, pakai sanitizer serta masker betulkan Gansist?.

Bicara soal masker, saat ini seluruh dunia memerlukannya. Banyak perusahaan garmen yang tadinya produksi baju, sekarang beralih produksi masker loh Gansist. Seperti perusahaan garmen di daerah ane Gansist, biasanya produksi pakaian olahraga untuk Negara Eropa. Kini beralih ke produksi masker dan pengirimannya ke manca negara karena seluruh dunia membutuhkan masker saat ini.

Melihat pangsa pasar yang sangat menjanjikan itu, dan efek dari lock down total kemarin, bayak yang merubah profesi usaha mereka. Salah satunya Masker, karena masker sudah menjadi kebutuhan yang tidak kalah penting saat ini dan tidak bisa dipisahkan.

Seiring perkembangan Masker yang begitu pesat, saat ini bermunculan aneka macam bentuk dan motif masker loh gansist. Banyak yang banting setir jual masker, kita bisa jumpai di pinggir jalan, atau dari usaha jahit ibu-ibu di rumah.
Sampai toko butik fashion juga memproduksi masker. Tentunya, harga maskerpun bebeda-beda ya Gansis. Masker menjadi trend fashion di semua kalangan. Dari anak, remaja, bahkan lansia.

Nah, ane akan memgajak Agan dan Sista untuk melihat-lihat macam ragam bentuk masker, yuk kita intip ...

1. Masker kain Oxford
Quote:

Masker ini menggunakan bahan kain Oxford, menyerap keringat loh Gansis. Awal masker kain keluar bentuknya seperti ini Gansist. Terdapat banyak warnanya juga Gansist.

2. Masker kain katun
Quote:

Masker ini bebahan kain katun Gansis, tekturnya adem. Bisa dikombinasikan dengan warna lain, jadi masker 2 warna. Yang makainya pasti happy😍

3. Masker Anak
Quote:

Ada masker untuk anak juga nih Gansis, berbahan Rasfur. Lembut dan halus. Bisa dibikin bermacam-macam bentuk dan rupa. So, tidak orang tua saja yang di proteksi. Anak-anak lebih utama, Agan dan Sista sependapat dengan ane kan kan😍🤗

4. Masker Renda
Quote:

Semakin kesini semakin tampil beda masker-masker sekarang. Lihat nih Gansist, ini masker terbuat dari bahan renda yang dilapis kalin lembut di bagian dalam, agar tetap nyaman di pakai. Terlihat cantik.

5. Masker Premium
Quote:

Kalau ini adalah masker premium Gansist. Dengan tambahan Embroidery cantik bukan? masker ini karya design dari Riri Rengganis Gansist. Cantik dan elegan, pas untuk acara-acara undangan nih.

6. Masker Payet
Quote:

Quote:

Masker di atas ini terbuat dari kain polos yang di lapisi kain brokat dan di tambahkan accesories seperti manik-manik dan payet Gansis, membuat masker jadi semakin cantik dan berkelas.

7. Masker Scuba
Quote:

Quote:

Agan dan Sista tau tidak apa itu Scuba? Scuba itu adalah nama bahan kain yang teksturnya halus dan lembut bersifat elastis bila di tarik. cocok untuk Gansis yang suka model masker wajah yang simpel.

8. Maker Pengantin
Quote:

Wow, kerenkan Gansist, mau menikah tidak perlu takut ketularan covid nih, ada masker khusus untuk pengantin wanita loh Gansist. Pengganti wanita bisa tetap terlihat cantik dan anggun dengan masker khusus itu. Kuy Gansis yang mau menikah jangan ragu lagi boleh pakai masker ini.

9. Masker dari Masjid
Quote:

Sekarang sudah banyak yang berbuat amal melalui masker. Seperti Masjid Al-Munawwaroh Batam ini, memberikan masker gratis untuk jamaahnya.

10. Masker Batik
Quote:

Ada masker batik juga loh Gansist, bahan dasarnya dari bahan batik. Bermacam-macam corak dan warna kain batik menjadikan masker terlihat indah. Agan dan Sista yg hobi koleksi kain batik, bisa juga nih masker batik di buat koleksi juga. Apalagi kalau masker dan baju bisa di bikin jadi satu setel pasti keren nih.

11. Masker Baper
Quote:
Quote:

Nah ini masker terakhir Agan dan Sista, ane kasih nama masker baper. Menurut ente semua, ini masker bagus tidak? ane lihatnya seperti agak gimana gitu yak😂😂😂

Masker 1 ini ada kisahnya Gansist ...🤗
Ceritanya, masker ini adalah milik teman ane. Teman ane beli masker di pasar untuk suaminya tetapi setelah sampai di rumah, di perhatikan lama kelamaan ini masker kok mirip sekali yak sama pakaian Mak mak dan alhasil si bapake g mau pakek masker itu Gansist😂😂😂
Geli katanyaemoticon-Leh Uga

Ada-ada saja ide dalam bikin masker yakan Gansist, seharusnya bukan asal jadi terus main hajar saja.Tapi harus diperhatikan kenyamanan si pemakai juga yagak Gansist.

Salut, biarpun dalam masa pandemi begini, tidak mematikan semangat para desainer dan crafter untuk terus mengasah kemampuan mereka menciptakan karya-karya yang indah, seperti aneka macam bentu masker di atas. Salut dengan semangat mereka.

Teruslah semangat, teruslah berkarya. Jangan mengalah sebelum berjuang yakan Gansis. Berbuat kebaikan juga merupakan perjuangan juga loh🤗
Baiklah Gansist, selesai sudah perkenalkan kita dengan berbagai masker keceh ya, selalu jaga kesehatan tidak lupa pakai masker ya Gansist. Ane izin undur diri dulu. Sampai jumpa kembali di thread ane yang lain.


Wassalamu'alaikum 🙏
Penulis: lenitan
Narasi : Opini Pribadi
Gambar : google & dokpri &
sumber



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lenitan
Halaman 1 dari 4
Pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 4 lainnya memberi reputasi
No 11 bikin ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg ini dari BH yagh??
Berbagai Macam Bentuk Masker Keren, No 11 Bikin Baper emoticon-Cipok
Pesen deh kalo iyaah....jgn lupa isinya dikirim jugak sbg penglaris emoticon-Big Grin
Berbagai Macam Bentuk Masker Keren, No 11 Bikin Baper
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masker batik sih menurut ane paling keren emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maaf2 banget koment gini dan enggak ada maksud apa2 juga enggak cabul mesum!

Masker no 2 mirip desain warna2 bikini?! Tolong jangan pikir ngeres! Saya enggak ada maksud apa2! 🙏

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
yang utama sih fungsinya sist, soal desain no dua. belakangan ane beberapa kali beli masker, unik2 sih desainnya, tapi pas ane pakai berasa kurang nyaman, dah gtu tipis2 bnget bahannya. mungkin harus dicobain dlu x ya sebelum membeli. tapi ane pikir lagi boleh ga ya kalau mo beli masker dicobain dlu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi baper akuh emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang paling terakhir uwu banget 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cadar bahasa lainnya emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Diubah oleh Chocobro
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Alhmdllah, kabar baik sist.

Iya sih, emang ga boleh ya. Jd setelah bayar baru bisa dicobain, dan ternyata ga pasemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masker kainnn yaaa hihiii
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gubraaakkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Asli bikin sakit perut masker terakhir
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masker adalah benda yang selalu kita endus karena berada dekat dengan hidung
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Masker yang terakhir,wow banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bikin sakit perut.. neh trit
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan lenitan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di