CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada, Akibat Corona Ada Pedagang Telur Nakal, Ini Cara Mengetahuinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee18308365c4f6277055def/waspada-akibat-corona-ada-pedagang-telur-nakal-ini-cara-mengetahuinya

Waspada, Akibat Corona Ada Pedagang Telur Nakal, Ini Cara Mengetahuinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
jgnkan sblm corona, yg beginian udah dari dulu kali gan

emoticon-Traveller
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalo telur yg cangkang nya aga cerah, terus biasanya si kuning telur itu lebih ke warna oren itu tanda nya apa ya gan?
waduh.. ada aja caranya ya.. keadaan lagi pada susah begini emoticon-Cape d...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Iya gan aamiin, berdoa yang terbaik pokoknya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
namanya juga cari duit...apapun dilakukan.

emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalo soal telur tanya ke cewek atau ibu2 yang pernah megang telur dan mainan sosis mereka lebih teliti dan berpengalaman emoticon-Ngakak
wah harus lebih hati2 nih. nice info krimemoticon-thumbsup
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Wah wah.. malah tega bangettt.. ckckckcck
profile-picture
iskrim memberi reputasi
wrw ada ya, untung selama ini beli di oasar ga menemukan kaya gt, dan biasanya jg langsung beli ke peternaknya si
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mirip2 gt, susah bedainnya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Wah komen kaskuser membuktikan kalo emang beneran ya melalang buana ini telur infertil. Serem juga euy
profile-picture
iskrim memberi reputasi
suka susah bedaiinya, biasanya ane beli aja di supermarket. yang tampilannya bersih dan gak retak retak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
susah bedainnya dong kalo taunya pas udah dipecah.. berarti dr segi fisik ato cangkang telurnys kaga ada perbedaan yg signifikan ama telut yg aman.. buat org awam yg kaga ngerti masalah perteluran bisa rawan nih
profile-picture
iskrim memberi reputasi
emoticon-Wow
parah nih, nyari keuntungan diri sendiri ngga mikirin orang lain
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane pernah dah dapet telur beginian... itu ane beli di minimarket malah. bau dan teksturnya aneh tp bukan telur busuk.. begonya ane ttp aj tuh telor ane cemplungin ke mie rebus ane... kl dimakan rasa sama aja sih.. g tau apa kr udah kecampur mie rebus ane jd tersamarkan.. dan syukurnya sampe sekarang ane g kenapa2 sih gan...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ilmu baru nih biar enggak kejebak emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kampret emang emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Pejwan gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu mungkin di kota-kota besar ya, kalau di Desa sih masih aman
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di