CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ketika Seorang Istri Memutuskan Untuk Menunda Kehamilan, Tahukah Agan Apa Artinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0712197751365c45ca5e4/ketika-seorang-istri-memutuskan-untuk-menunda-kehamilan-tahukah-agan-apa-artinya

Ketika Seorang Istri Memutuskan Untuk Menunda Kehamilan, Tahukah Agan Apa Artinya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Pembahasan berat ini, ane ada temen, udah 5 taun nikah, belum punya anak, ditanya kenapa kok belum? Bilangnya belum siap

Memang kondisi tiap keluarga beda, jangan asal ngejudge kalo abis nikah terus harus buru-buru punya anak
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
istri mulai ragu tentang pernikahan...
mulai berpikir kalo terjadi perpisahan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Menunda tidak sama dengan tidak butuh punya anak.

intinya kan responsibility. Emang mau lahirin anak tapi ndak bisa nafkahin, sekolahin?


trus melahirkan anak yg tidak direncanakan?

anak yg lahir karna dorongan nafsu doang?


alasan diatas udah komplit kek jamu.

tunda dulu
crot diluar..
pake kondom

Dari dulu pemerintah menggalakkan Keluarga berencana, bukan berkeluarga dulu baru berencana. Ntar malah jadi bencana.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
tetap hargai.. diskusikan semuanya dengan pikiran terbuka
agar kehidupan rumah tangga tetap harmonis
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
nice trit emoticon-Recommended Seller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
waduh numpang gelar tiker aja deh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
semoga masalahnya cepet kelar, sis
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
untung istri ane geberrr terus gan🤣
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Meski istri bisa menafkahi diri sendiri, tapi tetep tugas dan kewajiban suami utk menafkahi istrinya. Kalo menafkahi diri masing - masing ya ngapain nik4h? Atau kalo suami cuma numpang hidup doang sama istri tuh udah kayak gak ada harga dirinya banget
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sometimes suamin tidak transparan masalah keuangan karena :
1. Tidak ingin istri jdi kepikiran biar beban ada di suami saja
2. Suami juga merasa tidak aman karena istri tidak melakukan tanggung jawabnya juga sebagai istri contohnya ego nya terlalu besar sedikit2 salah,cb lebih baik pasti suami mau sekuatnya kerja buat istri,takaran pas atau tidak kalo standart istri terlalu tinggi juga susah harusnya ya berjuang bersama
3. Ketika sudah punya anak pasti suami akan kerja lebih keras lagi

ya baiknya si di omongi baik2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
mejeng di HTemoticon-Traveller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kedua pihak harus saling mengerti, keterbukaan adalah keharusan emoticon-Smilie
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kok jadi semua diatur wanita? Lol, agenda berjalan dengan baik nih fem?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Quote:


Cepetan Om, adek kan mo jadi abang. 😤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg siap nikah belum tentu siap punya anak.
Tapi gmn wikwik nya ya?
Pake k*nd*m terus gitu? emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kalau gak yakin ama suami kenapa nikah sist, mending jomblo aja dulu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Carilah pasangan yg udh kerja intinya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Klo pihak suami yg pengin menunda gmn? Secara msh banyak kebutuhan yg laen. Seperti kuliah, sekolah anak, cicilan (haha) dll.

Yah, menunda disini adalah menunda anak kedua. Walopun sudah berjarak cukup jauh bangettt. Dan orang2 sudah 'mendesak' untuk diberi 'adik' untuk anak pertama.
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan variolikes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siapa tau habis punya anak si suami justru berubah. Coba perhatikan deh gimana sikap si suami sama balita/batita entah itu ponakan atau anak tetangga, mungkin dari situ bisa disimpulkan ada secercah harapan bahwa sang suami kelak akan bersemangat menafkahi istri & anaknya. Tapi ada cobaan lagi juga ketika tuh bayi lahir, kalo masih orok tuh perjuangan siang malam jagain dia, kalo ngandalin si ibu bayi doang ga cukup, butuh si suami gantian jagain. yaqin nyong son!
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
banyak yg nunda dan akhir nya malah susah buat dapat anak nya
macam temen ane nunda 1 thn tujuan nya mau puas2in travel
pas lepas ga dapat2 sampe 7 tahun
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di