CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee09659f4ae2f0ab2764b8a/menantu-laki-laki-selingkuh-sama-ibu-mertua-itu-maap-otaknya-sehat-gak-ya

Menantu Laki-Laki Selingkuh Sama Ibu Mertua? Itu Maap, Otaknya Sehat Gak ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
udah kayak drama-drama korea
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
kata group sebelah MILF Hunter.. neh gan. emoticon-Angel
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Mayan dapet bonus tambahan emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
mungkin lebih enak😂
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kirain hanya terjadi di " cerita dewasa " aja , pertama marah endingnya main bertiga emoticon-Hammer2 .... Cowo 26 cewe 36 mah masih bisa napsu si Otong , apalagi kalo masih sexi emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
parah sih ini, udh selingkuh.. sm mertua sendiri pula. set dah otaknya ditaruh mana
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
masi 36 yakan.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Mulusnya mana woiii emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
wah parah, mestinya si mertua nongkrong di tind*r aja.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
mertua dan menantu sama sama gendeng sih emoticon-Hammer2 selingkuh nggak pandang bulu mungkin sama sama males nyari selingkuhan yang jauh makanya yang deket aja diembat begini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
pernah ada d lingkungan ane 1x, suami istri akhirnya cerai. tapi keduanya minggat jg jadi gak tau lagi kabarnya.

yg mertua masih tetap d sni kyak gk terjadi apa2 emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
mgkn mertuanya lebih menggoda kali ya 😁
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Wkwkk namanya juga kucing, disuguhin ikan ya di hap
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
kelainan seksual
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Gatel Nak..ga kuat
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Selingkuh ama yg muda kek.

Etapi terserah dah, gua gamau mandang kacamata kuda sexual interest orang.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
di indo ada gan..
tapi, ngga ke sorot media aja..
dan lagipula, para pemeran, sangat hati hati..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Ga waras orang orang kayak ini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
wkwkwk mntap boskuh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
keseringan nonton jepangan nih wkwkw
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di