CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Beli Brownis kukus dikasih yg hampir kadaluarsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0720910d2956c6e2b6055/beli-brownis-kukus-dikasih-yg-hampir-kadaluarsa

Beli Brownis kukus dikasih yg hampir kadaluarsa

saya membeli brownis kukus merek xxxxxx (saya tidak meyebut merk ya)
saya order lewat ojol, order 2 pak brownis kukus
pas dibuka dan saya liat tanggal kadaluarsa nya tinggal sisa 1 hari
apa gara2 order lewat ojol jadi dikasi yg sudah hampir expired
padahal kalo saya biasa beli minimal 3 hari sebelum expired date
dan aromanya pun sudah tercium agak asam apek sedikit
karena agak lapar saya makanlah  sepotong  rasanya agak sedikit beda
namun karena agak dingin jadi saya makan saja ( sepertinya toko kue tsb menyimpan produknya di lemari pendingin agar bisa lebih  tahan lama
walhasil kira2 sejam kemudian saya tiba2 sakit perut
kata teman saya itu diproduksinya tgl 06 juni diliat dari kode produksinya
jadi udah 4 hari sejak tgl produksi wtf

jadi tolonglah  kepada para produsen makanan bukan hanya kue brownis kukus ini
jika sudah memang hampir kadaluarsa janganlah  dijual pada konsumen
karena bukan hanya rugi beli makanan basi tapi juga akan merugikan kesehatan
bukti terlampir ya
no hoax

Beli Brownis kukus dikasih yg hampir kadaluarsa
Beli Brownis kukus dikasih yg hampir kadaluarsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh portugalete
jadi ini himbauan untuk seluruh penjual makanan

Terimakasih
profile-picture
profile-picture
van.buren dan djvenzz memberi reputasi
Ya begitulah resikonya kl order makanan punyanya ukm. Ga ada standar mutunya. Ane jg pernah order es puter lewat ojol, hasilnya porsinya bisa tdk sama, ada yg setengah gelas, ada yg cm seperempat saja padahal ane ordernya sama semua yg isi 5 scoop. Kl ada yg blg mgk esnya mencair jelas tdk mgk krn ga ada lelehannya. Ukm kl dikasih order bukannya dijalankan dgn baik malah seenaknya, apalagi kl lewat ojol yg drivernya sdh pasti cm peduli kuantitas, kl yg diterima sdh sama dgn yg diorder ya sudah dianter begitu saja ke cust. Makanya ane kapok pesen makanan ke ukm2 lagi pake ojol.
profile-picture
profile-picture
van.buren dan biondini memberi reputasi
Oh brownik kukus yg depannya A bukan gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lumayan daripada esok dibuang ada yg order emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
o amanda ye gan wwkwkwk 1 hari lg basi biasanya kan baik dikonsumsi sebelum tgl tersebut wkwkwk
kalo 1 hari menjelang expired kan biasanya udah rada buluk
enak ga dikasi brg ampir basi wkaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salman760 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bengbens
Knp g komplen lewat aplikasi aj gan? biasanya dapet refund.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kan belum expired emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu dua-duanya hampir basi?
AMANDA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau brownies kukus lbh enak kartika sari. Tapi yg rasa coklat kejunya Amanda enak jg. Blm expired kok udah ga layak makan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 3 lainnya memberi reputasi
Gua dulu pernah beli roti kemasan 1 hari menjelang expired udah ada titik titik jamur gitu
Gatau deh kalo kue brownis ya apalagi kukus kan gampang basi
Beda kalo bronis kering biasanya lebi tahan lama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg jual g0bl0k ngerugiin konsumen
Laporin aja gan ada UU perlindungan konsumen kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van.buren dan 3 lainnya memberi reputasi
Tuntut dan somasi saja ke pengadilan gan
profile-picture
profile-picture
van.buren dan hellokitys memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seret ke meja hijau tuntut 1 Triliun emoticon-shakehand
profile-picture
hellokitys memberi reputasi
paling minimal tuh toko kasih 50 jam kek buat konsumennya napas dikit sebelum ngabisin sisanya, biasa beli di counter pinggir jalan kadaluarsa pasti di atas 3 harian
profile-picture
hellokitys memberi reputasi
Diubah oleh yp9nn
Ane pernah kerja di toko kue, biasanya sop nya kue h-1 itu maksimal jual jam 12 siang. Lewat dari itu ya waste
Persis.. pernah pesen lewat grabfood juga ni brownies dengan perusahaan yang sama. Pesen 3 yang dua sejenis expired masih dua hari. Yang satu lagi lupa apa brownies kukus atau yang lain. Expired cuma sehari. Memang sih cuma gerai cabang. Tapi ya kebangetan.. berhubung lagi mau buru2 jadi ngga sempet di samperin tu toko.
profile-picture
hellokitys memberi reputasi
Seret ke mahkamah agung bawa pengacara
itulah resiko beli makanan via online


GDP Network
Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Lokadata • Opini • Womantalk
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di