CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aset Disita Kejagung, Benny Tjokro Mewek di Persidangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee17e57eaab2556790046f3/aset-disita-kejagung-benny-tjokro-mewek-di-persidangan

Aset Disita Kejagung, Benny Tjokro Mewek di Persidangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
eat shit you motherfucker emoticon-Smilie
Lah, situ pake duit Jiwasraya ga ngoceh HAM, ga ngoceh arogansi diri sendiri. emoticon-fuck
barbuknya ada ga itu.....itu aje sih emoticon-Ngacir
MAMPUS LU,.,.UNTUNG NYAWA MASIH DI TANGAN TUHAN,.,BERSYUKUR AJA OM
HWEEE....!
HWEEE....!
orang kena korupsi berarti ada bukti permulaan, ga ujug2 main ciduk. Jangan debat kusir disini klo cm berdasar ASUMSI...pake BUKTI di pengadilan
bagi gw mau dia babik, onta atau kadrun sekalipun kalo udah keciduk korup cukup keluar kata MAMPUS
Diubah oleh dr.anonymous
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ada tikus di belakang kok.. tp balik lgi ini indo ya tikus gede biasa aman ..
sita aja, kalo perlu aset bininy juga
Mampus dah dibuat miskin ajah
Terlepas dari dia jadi tumbal atau apa, orang ini sejak lama memang punya reputasi buruk di pasar modal. Beberapa aksi korporasinya sangat merugikan ritel, dilakukan dengan cara yang tidak langgar hukum (memanfaatkan celah hukum).

Tahun 2017, ane pernah ditawarin beli saham RIMO (anak usaha Hanson, Bencok juga la intinya) pada harga 300 per lembar, padahal di pasar harganya 350 per lembar, jadi pas beli uda untung sekitar 50 per lembar, ditambah angin sorga oleh marketingnya akan naik ke range >700.

Ane rencana setelah beli, langsung jual di market untuk amankan profit karena ndak mau serakah dan ambe resiko. Tapi ternyata ada syarat kondisi tertulis. Ane ndak bisa jual dalam sebulan ke depan, istilahnya kena 'lock'. Ane pun pelajari laporan keuangan PT RIMO itu, dan ternyata ndak ada bagus2nya sama sekali.

Marketingnya teman ane, dia sendiri taro uangnya ratusan juta transaksi ini, merasa sedang investasi. Bener saja dua minggu kemudian, RIMO naik sampe 700an. Dan beberapa hari kemudian, pfiuhhhhh, RIMO pun meluncur turun sampe jadi 150, tak pernah lagi balik ke 300 sampe hari ini. Yang taro uang di sini, beli 300, uda hilang separo uang, termasuk temen ane. Saat ane tanya tu kawan, dia rugi ratusan juta, tapi dia bilang namanya investasi, pasti ada resiko. Sepertinya dia malu mengakui 'kebutaan' dia soal ini. Hari ini RIMO mati di harga 50 perak.

Temen ane bukan satu2nya, ada ribuan atau mungkin puluh atau ratusan ribu yang bernasib keq temen ane. Tapi ndak bisa dilaporkan, karena mank ndak ada aturan main yang dilanggar, tapi itu tetaplah manipulasi. Begitulah salah satu cara sang pengusaha itu pindahin uang orang rame ke kantong sendiri. Bencok pun tambah kaya seketika dari banyak orang seperti temen ane. Tentu dia tidak menangis saat itu, tapi banyak orang iya.

Soal dia merasa jaksa menyita aset yang salah, ya memang begitulah realita hukum di sini. Hindari saza at all cost berurusan dengan pulisi dan pengadilan. Pihak korban saza, kalo ndak ada fulus, mau harap apa di ruang periksa dan pengadilan, apalagi sebagai terdakwa 'ikan paus', kasus besar dan viral pula ....

Konon katanya, kalo pulisi yang peras kain basah, keringlah itu kain sampe tak tersisa setetes pun lagi, kalo jaksa yang peras, bukan cuma kering, kainnya pun robek ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-babi emoticon-Takut
profile-picture
danielpurnama memberi reputasi
di grub trader senior, ada yg bilang bencok ini jadi kambing hitam.
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan danielpurnama memberi reputasi
enak bener pakai dana asuransi buat beli saham gorengan temen nya
profile-picture
danielpurnama memberi reputasi
No Mercy masbro, angkut semuanya apalagi klo terbukti bersalah....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ini yg bener.....

Dalam hal terjadi kerugian negara / masyarakat harus ada pihak yg dipersalahkan
Diubah oleh angga_nero
kok yang laennya belom pada diseret jg ya?? kapan kira2 petinggi2nya ikutan diadili dan dimasukin bui??
Miskinkan saja sudah, mereka-mereka ini lebih takut gak punya harta daripada gak punya hati. Kesempatan memimpin malah digunakan untuk mengeruk keuangan negara
mewek terus, kmerin pas enak"nya kenapa gak mewek. sampahemoticon-Ngakak
sita semua.a

kasih sarung buat jadi selimut n kardus buat alas tidur djalanan
Kasian bener jadi kambing hitam
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di