CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pura-pura Mati Guru SD di Medan Makan Gaji Buta Selama 7 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0ac71facb950f4b287a4f/pura-pura-mati-guru-sd-di-medan-makan-gaji-buta-selama-7-tahun

Pura-pura Mati Guru SD di Medan Makan Gaji Buta Selama 7 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Guru pun Bisa Gak Ada Akhlaknya, ngatain Muridnya eh gurunya sendiri.......
Quote:


Sudah nipu, masih minta eksepsi emoticon-Lempar Bata
bad genius
Memalsukan kematian udah seperti cerita agent aja emoticon-Big Grin
Tapi yang ini motifnya serakah dan pemalas.
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
hajiar
kontowl coeg berita tahun 2018 diuberk ubek lagi, kek gao ada bacolan baru !
waduh trus suaminya terlibat dong dengan mengajukan penagihan pembayaran asuransi kematian istrinya yang bahkan saat itu masih hidup. harusnya dihukum juga biar kapok
itu org kenapa sih gitu amat
ini nih yg bikin citra pns jelek dimata orang
jelasin kronologis penyelidikannya donk, masa cuma batas pencairan kedua trus taspen jg membayar eh bs ketahuan langsung? pasti ada kronologis lanjutan ini
Udah gaji PNS sekarang gede , eh malah males ngajar...
wow... 7 tahun magabut.... enaknya....
Gotham city .... no wonder .... semua terjadi di sana
.... 😎
Quote:


Ikut jawab sewaktu nyokap meninggal dapet 40% gajih selama ada tanggungan,dulu ada 1 adek ane yg kuliah,jadi selama dia kuliah gajih alm.nyokap dikirim buat yg bersangkutan selama dia kuliah,begitu tamat hilang deh.
Sebuah kisah yg sangat inspiratif.,. emoticon-Hammer2
Wkwkwk mampus dah
kali mati di gaji yang salah yang pura2 mati apa yang ngecek?
gurunya gitu, gimna murid didikannya dulu ?emoticon-Blue Guy Bata (L)
penipuan yang berantakan
weeeew, kok bisa gt ya, aneh bgt apa ga ada yg cek, emang perlu pengecekan berkala si
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di