CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sirkulasi Lengkap Rokok Kretek: Dibuat Petani Hingga Diminta Temen Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee01b59337f932a9c0fa7c1/sirkulasi-lengkap-rokok-kretek-dibuat-petani-hingga-diminta-temen-sendiri

Sirkulasi Lengkap Rokok Kretek: Dibuat Petani Hingga Diminta Temen Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Nyimak aja gan....

udah lama jd perokok pasif hehe...

emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
jancok. memberi reputasi
Sirkulasi Lengkap Rokok Kretek: Dibuat Petani Hingga Diminta Temen Sendiri
Quote:


Gan dijelasin lagi dong jenis2 kretek biar org gasalah paham. Contoh garpir marlboro merah dan super itu kan kretek tapi kretek tangan
profile-picture
profile-picture
Gailham dan jancok. memberi reputasi
ya ampun
rokok macam apa ini

emoticon-Leh Uga
profile-picture
jancok. memberi reputasi
Quote:

Keknya ane pamiliar banget deh ma logonya...
emoticon-cystg
Ada teriakan eaaak!!! eaaak!!!...
Tapi bukan acaranya mas tukul...

Ada suara berdecit...
Tapi bukan tikus...

Oiya, akhirnya ane ingat...
emoticon-Ngakak
Ipen olahraga nangkis bulu...
profile-picture
jancok. memberi reputasi
perokok pembayar pajak baik.sebungkus rokok kena pajak 45%
semua pendapatan pabrik rokok 45% masuk ke kas negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane dirokok aja enak emoticon-Malu
profile-picture
jancok. memberi reputasi
dan... pabrik rokok membeli tembakau dari petani dengan harga murah... Perani rugi perawatannya kalau hasilnya langsung diborong pabrik rokok, makanya sekarang pada gamau nanem tembakau lagi...
kata mantan petani tembakau d tempat anne...

pemerintah naikin cukai, tapi petai ngga dapet keuntungan dari naiknya cukai...

mari budayakan melinting, beli tembakau dari petani agar mereka dapat keuntungan yang cukup... emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
Gailham dan jancok. memberi reputasi
Jenenge "tingwe" pancen yo ngono kui sikluse
Tuku dewe
Ngeracik dewe
Nglinting dewe
Nganti dijaluk konco dewe emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Gailham dan jancok. memberi reputasi
Diubah oleh giacartone
Sirkulasi Lengkap Rokok Kretek: Dibuat Petani Hingga Diminta Temen Sendirimantab jiwa mempesona
profile-picture
giacartone memberi reputasi
gak boleh ngerokok gan, gak sehat... emoticon-Leh Uga
Paling males dulu kalo ngeroko kretek itu tembakau kadang suka masuk ke mulut emoticon-Wakaka emoticon-Malu
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
sebat dlu gan
bahas sejarahnya jg donk gan
panjang prosesnya, jadi ini penyebabnya pabrik rokok banyak pegawenya
anak tongkrongan itu kalo ngerokok 1 batang rame-rame, 2 isep muter, serius ini rokok bukan pocong..
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kretek mantepnya buat camping cuy
Pengennnya dirokok.. emoticon-Frown

Spoiler for di:
rokok udah mahal, diminta temen pula udah gitu korek dipinjem ga dibalikin
kan bangke
mbahku alhamdulillah 90 tahunan umumnya
Seorang perempuan eks juragan tembako dari temanggung
Perokok aktif ngelinting dewe
Alhamdulillah sampai sekarang masih sehat dan masih mbako
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di