cikadangAvatar border
TS
cikadang
Trend Perhiasan Apa yang Akan Populer Tahun 2020?

Trend datang dan pergi setiap tahunnya. Berbagai trend fashionseperti busana, sepatu, tas, dan perhiasan emas terus berubah setiap tahun. Perhiasan selalu digemari banyak orang, tidak terkecuali pria dan wanita. Trend perhiasan yang sedang hype khususnya tidak hanya membuat orang semakin mengagumi perhiasannya, namun juga dapat menambah pengetahuan baru mengenai design perhiasan. Supaya tidak ketinggalan, berikut ini rangkuman tentang trend perhiasan wanita di tahun 2020. Check it out!

 

Design Perhiasan Minimalis

Berbagai macam model perhiasan tersedia saat ini. Perhiasan minimalis sudah menjadi trend sejak beberapa tahun silam. Trend ini terutama paling populer dan pas digunakan saat musim panas. Di tahun 2020 nanti, perhiasan minimalis diramalkan akan kembali menjadi trend.Seorang expert jewelry mengatakan bahwa perhiasan dengan design tipis dan simple akan kembali diminati banyak orang terutama di kalangan millenial. Walaupun terkesan polos, perhiasan minimalis cenderung fleksibel sehingga mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya. Untuk gaya casual misalnya, cincin berdesign simple dan tipis bisa di-stacked-in ditumpuk di satu jari, atau disusun menjadi dua.

 

Perhiasan Berlian

Perhiasan berlian selalu punya kekuatan untuk membuat pemakainya terlihat berbeda. Penggemar berlian pasti akan lega, karena di tahun 2020 perhiasan berlian akan tetap menjadi favorit. Berlian jenis white diamond, cincin berlian dengan ukuran kecil yang praktis dan mudah digunakan akan kembali menjadi favorit. Selain itu, perhiasan berlian atau colour diamond juga akan memiliki banyak penggemar. Berlian dengan warna biru, kuning, dan pink terlihat lebih exclusive akan memiliki peminat tersendiri di tahun 2020 nanti.

 

Stacked Jewelry Trend

Tren stacked jewelryatau tumpuk perhiasan awalnya dipopulerkan oleh wanita-wanita Korea. Menumpuk cincin dan kalung banyak dipakai oleh millenials di sana. Trend ini lalu berkembang ke banyak negara dan jadi favorit banyak orang terutama wanita. Gaya menumpuk perhiasan akan terus berlanjut di tahun 2020. Stacking perhiasan dapat dipadukan dengan outfit yang sederhana. Misalnya, gunakan cincin atau kalung tumpuk dengan inner shirt dan cardigan polos. 


Kuncinya menumpuk perhiasan adalah mempertimbangkan jenis, ukuran, dan warna perhiasan. Jika Anda menggunakan perhiasan berlian, tumpuk atau padukan dengan berlian yang sama. Jangan dengan perhiasan imitasi atau yang warnanya jauh berbeda. Ukuran perhiasan yang ditumpuk juga harus yang tidak terlalu beda jauh ukurannya

Sumber Artikel : https://www.whizliz.com/liz-magz/tre...an-tahun-2020/
0
250
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan