CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Minta Berhubungan Badan di Malam Pertama, Oh, Istrinya Laki-Laki!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee0b87dc0cad771d66db43b/suami-minta-berhubungan-badan-di-malam-pertama-oh-istrinya-laki-laki

Suami Minta Berhubungan Badan di Malam Pertama, Oh, Istrinya Laki-Laki!

Suami Minta Berhubungan Badan di Malam Pertama, Oh, Istrinya Laki-Laki!
jpnn.com, LOMBOK BARAT - Pria berusia 31 tahun asal Kecamatan Kediri, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat harus gigit jari di malam pertama pernikahannya.

Niat hati berhubungan badan dengan sang istri, pria berisial MU itu malah ditinggal pergi dan ternyata pasangannya itu adalah laki-laki.

Ya. Orang yang MU nikahi itu ternyata pria, berinisial MI alias SU, 25 tahun, warga Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

MU awalnya tidak tahu kalau MI adalah seorang pria. Sebab, ia hanya mengenal calon 'istrinya' lewat media sosial.

"Sabtu tanggal 6 Juni, sore hari ada seorang laki-laki mengadu ke Polres Lobar (Lombok Barat). Ia merasa ditipu oleh orang yang mengaku perempuan,” kata Kasubbag Humas Polres Lobar Iptu Ketut Sandiarsa, Minggu (7/6).

Setelah pernikahan dilangsungkan secara sah di rumah mempelai, identitas MI baru diketahui beberapa hari setelahnya.

Ternyata orang yang dinikahi MU tersebut berjenis kelamin laki-laki. “Kami masih melakukan pendalaman,” tutur Sandiarsa seperti dikutip dari Lombok Post.

Dari keterangan korban, ia berkenalan dengan MI melalui media sosial. Setelah perkenalan tersebut, mereka merasakan ada benih-benih cinta. Hingga akhirnya mereka berdua sepakat melakukan pernikahan Selasa 2 Juni lalu.

“Sekitar pukul 10.00 WITA (pernikahan) disaksikan oeh beberapa saksi dan tokoh agama. Sehingga dengan pernikahan itu resmilah MU dan MI menjadi suami istri,” ujar Sandiarsa.

Saat akad nikah, konon wali nikah MI adalah pihak dari KUA, karena ia mengaku hidup sebatang kara. Tidak memiliki keluarga.

Kejanggalan mulai dirasakan MU pada malam pertama.

MI menolak untuk berhubungan suami istri dengan alasan sedang datang bulan.

Kemudian di malam berikutnya, tiba-tiba minta cerai dari MU dan MI kabur.

Akhirnya MU pun curiga. Sehingga ia mencari informasi di tempat tinggal MI.

Dari keterangan Ketua RT tempat tinggal MI, disampaikan jika MI seorang laki-laki. Bukan perempuan. Dari keterangan tersebut, MU merasa tertipu dan mengadukan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kasatreskrim Polres Lobar AKP Dhaffid Siddiq mengatakan, MI mengamankan diri di Polres Lobar. Karena ia nyaris dihakimi warga. “Dari keluarga pelapor tidak terima dan mau menghakimi sendiri,” jelasnya.

Laporan pengaduan dari pelapor sementara arahnya ke penipuan. “Namun kami melakukan penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasatreskrim. (ton/r3/lombokpost)

Sumber : https://www.jpnn.com/news/suami-mint...inya-laki-laki
profile-picture
profile-picture
nona212 dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Gausah summon gue emoticon-fuck2
Lihat 1 balasan
lanang vs lanangemoticon-Betty
Konyol emoticon-Big Grin
apes.....pas mau dikobel dapet ular karet...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
emol dan atamlee memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
pegang dl bawahnya bre
belalai ap apem

Mungkin dia takut dosa....... emoticon-Embarrassment


Suami Minta Berhubungan Badan di Malam Pertama, Oh, Istrinya Laki-Laki!

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan jurumudi75 memberi reputasi
Pas pacaran nggak oernah pegang2?
Makanya lagi pacaran pake dulu.
Safety can be fun.

Memangnya kaga ketemu sama keluarga pasangannya sebelum mau nikah???
kegoblokan yg hakiki...
Quote:


anjay..

Ternyata orang yang dinikahi MU tersebut berjenis kelamin laki-laki. “Kami masih melakukan pendalaman,” tutur Sandiarsa seperti dikutip dari Lombok Post.

gua masi ambigu sama pernyataan ini.. emoticon-Bingung
Alah taek biar bisa nikah sesama jenis maho taek iniemoticon-Leh Uga setelah ketahuan ama orang lain bilangnya tertipu emoticon-Leh Uga
Serpraaais, madafaka...
emoticon-Leh Uga
Berharap nyantap kue apem bersegel...

Malah ketemunya ama si ular kobra...
kena deh loe...!
emoticon-Leh Uga
seru tuh adu pedang jadi nya emoticon-Ngakak
profile-picture
swiitdebby memberi reputasi
nggilani emoticon-Mad

lsg bacok ae...
kenalan lewat media sosial ya? apakah sebelum menikah sebelumnya belum pernah bertemu secara langsung?? kok bisa ya ketipu gini?? emoticon-Ngakak
niat nusuk eeh ketemu burung juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Maho bawah ane demen nii trit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di