CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Protes PLN, Netizen: Tukang Las Ditagih Rp20 Juta, Ngelas Kapal Induk?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee063b4af7e936416245e0d/protes-pln-netizen-tukang-las-ditagih-rp20-juta-ngelas-kapal-induk

Protes PLN, Netizen: Tukang Las Ditagih Rp20 Juta, Ngelas Kapal Induk?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 17
wooo kalau kata org ngapak "mripate sliwer anu wkwkwk" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
penasaran kalo di luar sana apa listrik masih dicatat sama petugas yg keliling gitu?
kayaknya gak efisien bgt dan rawan kekeliruan
Duhhh... Miris banget sih.. Memang nih pln emoticon-Gila
sekelas pln kaya begini..

gugat aja gan
Bajingan, skema kapitalis macam apa ini
ane mls bc isi ny,yg pasti pln cm alasan berkelit rasanya,udah watak pemerintahan kita sprti itu
Dari 2 juta ke 20 juta
Ngelas pakek chidori aja pak, sekalian di las tuh mukak dirut PLN
Protes PLN, Netizen: Tukang Las Ditagih Rp20 Juta, Ngelas Kapal Induk?
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
sekelas pln kaya begini..

gugat aja gan
Kalo tukang las netizen ikut membantu, tapi kalo raffi ahmad pada dicibir. Sehat?
Untuk meterannya apa sudah dicek bener atau tidaknya ?
23KV = Sekelas Pabrik

Rumah aja yg biasa 2.200 perbulan bisa satu jt

Wajar lha.
Alhamdulillah dapat gratisan 😁 biasa perbulan abis sekitar 80 kWh kurang jadi bayar 30rb-45rb ada juga yg 50rban tahun kemaren .

Pas dpt gratisan alias ga bayar ada kenaikan kWh jadi 144 kWh dan 129 kWh 2 bulan terakhir ..padahal pemakaian normal aja ... Walau tetep ga bayar agakk aneh kenaikan yg ajaib tadi 😂😂😂 emoticon-Ngakak
23kva mah abodemen nya aja bisa 1jtaan lho.. lah lu byr 900rb.. ya cuma abodemen doank.. pemakainnya ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naiknya hampir 10 kali lipat, ga ngotak sih wkwk. Sdngkan PLN bilang nya memang ada kenaikan karena sebuah skema tapi ini kok sampai 8 kali lipat
knak prank diskon listrik
dri raja prank s planga plongo
masih kalah si raffi ahmad emoticon-babi
mungkin dia ngelas kapal induk bree.. emoticon-Ngakak (S)
itu ngelas kapal induk atau ngelas Airbus A330 ya?emoticon-Bingung
23 kVA bayar 23 juta itu normal om. apalagi dua bulan, inimah normal tagihannya emoticon-Wakaka
listrik rmh gue jg naik 🙃
Halaman 10 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di