CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pidato Pendeta Indonesia pada Aksi di AS Tuai Kecaman di Tanah Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee05a0e88b3cb099b5fc2c4/pidato-pendeta-indonesia-pada-aksi-di-as-tuai-kecaman-di-tanah-air

Pidato Pendeta Indonesia pada Aksi di AS Tuai Kecaman di Tanah Air

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
waah, saat ada demo kerusuhan di indo agen provokatornya dari amrik, seh sekarang tebalik, demo kerusuhan di amrik, agen provokatornya dari indo, ternyata indonesia ini negara berpengaruh, sampai demo di luar negeri di susupi kepentingan penghancuran indo.
Yang diomongin bener kok malah dimarahin. Goblok. Di sini lebih parah dibanding US emoticon-Leh Uga
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
klo bacotnya sebagai orang biasa gua terima... fakta di indonesia begitu...

tp berhubung lu pemuka agama... bacot lu blunder... ato emg dipesan buat ngalihin isu ye...

trus terang gua ga pernah ngakuin model pendeta begini... modal bacot dang sekolah pendeta juga kagak... makan duit dr jemaat juga tau2 kaya... ga jauh beda ma yg kw2 dimari... asem
Quote:


gak ad yg salah dari omongannya
Jgn munafik cukemoticon-Kagets
Diubah oleh trimusketeers
Pendeta Tak ber otak......di Indonesia itu damai gak Rasis.Bukti nya ada orang yg minta Volume Toa dikecilin malah dapat Voucher nginap di hotel gratis, makan gratis dan diberi penghargaan.Kurang indah apa lagi? Rumah ibadah dirapikan.Kebayang kan, kalau minta turunin Volume 1000 Toa ? Maka semua rumah ibadah akan diperbaiki dgn cepat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
siapa bilang di negara berflower ga ada diskriminasi?

ga enak didengar kuping kalian?

lebih ga enak yang ngerasain beribadahpun dilempar bom

minta toa dikecililn dapat pocer hotel prodeo

buka mata dan otak

jangan berasapaling suci

my A$$

emoticon-Cool
profile-picture
runpid123 memberi reputasi
Diubah oleh optoergo
itu kenyataan kale, makanya jangan pake kacamata kuda aja, kuping budek, baccot gede
ketika kenyataan dianggap menjadi sebuah penghianatan cintaemoticon-Najis
kalo sekarang sih, iya antar agama ribut mulu. Dan aturan daerah kadangan utamakan mayoritas daripada menyamakan sih. Dan pemerintah dan aparat seolah tak berdaya menertibkan masyarakat yg mendiskriminasi umat lain berita dah banyak beteberan.

kalo di amerika isu warna kulit, dimari isu agama. Isu2 ginian susah bet dipadamin dan tetap abadi.


Cuma pendeta ini mulutnya gk dikondisiin. Problem dalem negeri disebutin di aksi kulit hitam ya gk masuk aja dalam agenda mereka. Dia bukan penghianat sih lebih me mulut ember aja emoticon-Leh Uga


Dan tentu saja pemuka yg suka bikin keruh ginian gk bagus banget.
Diubah oleh aliensia
loh bukan nya emang kenyataan ya emoticon-Bingung (S)

gue baca komen2 di kaskus lebih jalan loh otaknya ketimbang di sosmed, apalagi twitter emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh yurikaede
Peternak domba jauh" ke Amrik cuma mau tebar garem emoticon-Leh Uga, emang garem disini kurang asin ?emoticon-Wakaka
Seharusnya menjelaskan kerukunan hidup di Indonesia bukan malah menjelek2an bngsa sendiri.. kalaupun ada aib shrusnya dijaga jgn diumbar ke dunia luar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau memang di sini kerukunan beragama benar-benar terwujud sehingga tidak pantas dikritik, lalu kenapa ada polisi dan TNI bersenjata lengkap yang menjaga gereja dan vihara setiap kali umatnya melakukan ibadah?

Pidato Pendeta Indonesia pada Aksi di AS Tuai Kecaman di Tanah Air

Pidato Pendeta Indonesia pada Aksi di AS Tuai Kecaman di Tanah Air

Pidato Pendeta Indonesia pada Aksi di AS Tuai Kecaman di Tanah Air

emoticon-norose
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh elvisharcher
Aku kira dia punya trauma disini pada masalah "dihargai" Banyak ahli di Indonesia sebenarnya danmemilih keluar negeri karena lebih dihargai. And Its a fact.
pendeta liberal
Yang pengkhianat itu adalah koruptor, apalagi korupsi saat krisis. Cocoknya dihukum mati.
salah satu syarat dpt semacam green card di luar negeri seperti amrik atau jepang adalah "menjual" intoleransi di negeri sendiri. saya jadi ingat refa kashiki Youtuber indo yang sudah jadi WN jepang karena kimpoi sama orang Jepang, dalam salah satu vlognya dia menceritakan tentang kelakuan orang2 yang minta semacam "suaka" dengan alasan diskriminasi atau menjual peristiwa "98 padahal sama sekali ga ada kaitannya.
Tapi saya memaklumi masih banyak terjadi diskriminasi di sana yang terjadi antar penduduk (khususnya golongan mayoritas) antar agama kebanyakan, tinggal dorong terus upaya pemerintah agar terus menerus mengupayakan pemberantasan intoleransi.
ya begitu lah jadi minoritas.., beda ideologi itu tantangan, antara lu tetap teguh sm prinsip lu, atau lu nyerah trus ngomongin dibelakang
emang kenyataannya begitu.. butthurt?coba intropeksi masing2
dikit2 aseng, dikit2 chinese, dikit2 kristenisasi, dikit2 patung berhala... kl aib dibuka didepan banyak orang malah tersinggung......realita itu memang pedih bung
Diubah oleh otce
Ane bingung, salah pendeta nya dimana ?
emoticon-Bingung emoticon-Smilie
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di